Review SPC Google TV ST65 Smart TV Layar Besar dan Berkelas Tapi Murah, Segini Harganya

Review SPC Google TV ST65 Smart TV Layar Besar dan Berkelas Tapi Murah, Segini Harganya

Review Smart TV SPC Google TV ST65-spc-indo.com-

DISWAY JOGJA - Jika Andasedang mempertimbangkan untuk membeli Smart TV terbaru, SPC Google TV ST65 bisa menjadi pilihan yang cocok untuk di pertimbangkan. SPC bukanlah pemula dalam dunia Smart TV, mereka telah memiliki beragam varian produk Smart TV di pasaran.

Popularitas dari TV digital dan Smart TV semakin naik berkat adanya kebijakan pemerintah yang secara resmi menghentikan siaran TV analog pada bulan November 2022 lalu di 222 kabupaten seluruh Indonesia. 

Hal ini memicu banyak perusahaan menambah jumlah produk Smart TV mereka dalam industri ini, termasuk SPC. Mereka hadir dengan produk terbaru mereka, SPC Google TV ST65 yang dipromosikan sebagai TV Android 65 inci dengan harga termurah di pasaran.

SPC hadir dengan TV milik nya dengan nama SPC Google TV ST65, memiliki ukuran layar 65 inch namun dengan harga murah di kelasnya, Smart TV ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari TV dengan ukuran yang besar namun harga yang tidak menguras dompet. Berikut ulasan lengkapnya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Smart TV Murah 1 Jutaan, Sudah tau Beda Smart TV dengan TV Digital? Berikut penjelasnya!

Review SPC Google TV ST65 Smart TV

1. Desain

Mari mulai dengan desain SPC Google TV ST65. Pada pandangan pertama, desain mewah langsung terlihat dari Smart TV ini. Dengan ketebalan hanya 7,5 cm, perangkat ini terbilang sangat tipis. 

Ketika dipasang menggunakan penyangga kaki, dimensinya menjadi 1440 x 75 x 90 mm dengan berat 20,7 Kg. 

Desainnya memang terlihat cantik, namun belum ada kepastian mengenai keawetan perangkat ini, terutama jika Anda memiliki anak-anak atau hewan peliharaan yang aktif bermain di rumah.

2. Layar

SPC Google TV ST65 menggunakan tipe layar DLED yang umumnya ditemukan pada Smart TV kelas entry level dan mid-range. 

Teknologi layar ini bekerja dengan menempatkan LED di seluruh bagian belakang layar, menghilangkan pencahayaan tepi (edge-lighting), dan menyediakan pencahayaan lebih merata pada layar. 

BACA JUGA:KUR BRI 2023 Sangat Cocok Bagi UMKM yang Ingin Berkembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: