10 Daftar Harga TV Toshiba 32 Inch Android dan Spesifikasinya, Cek Lengkapnya Disini!

10 Daftar Harga TV Toshiba 32 Inch Android dan Spesifikasinya, Cek Lengkapnya Disini!

Harga TV Toshiba 32 Inch Android--toshiba-tv.com

Dijual oleh USAHA LANCAR BEKASI di Lazada

10. Toshiba 32V35KP LED TV 32 Inch - SMART ANDROID TV 9. +DIGITAL TV

Harga: Rp 3.390.000 (Diskon dari Rp 3.950.000)

Dijual oleh Kencana Electronic di Lazada

BACA JUGA:3 Pilihan TV Samsung 43 Inch Harga Mulai 4 Sampai 6 Jutaan, Cek Harga, Spesifikasi dan Keunggulan Disini!

BACA JUGA:Harga TV Samsung 50 Inch TU8000 Terbaru 2023, Apakah Kamu Pensaran? Simak Disini!

Keunggulan TV Toshiba

1. Teknologi Gambar Terdepan

TV LED Toshiba hadir dengan teknologi 10 bit Video processing yang menghasilkan lebih dari 1 milyar warna dan detail yang begitu realistis. Dengan hal ini, pengalaman menonton Anda akan ditingkatkan secara signifikan. Anda akan merasa seolah-olah berada dalam adegan yang Anda saksikan.

Kemampuan processor yang 64 kali lebih canggih daripada processor konvensional menjadikan gambar pada TV Toshiba tampak begitu jernih dan memikat. Warna-warna yang tajam dan detail yang mendalam akan memikat mata Anda, membuat setiap momen di layar begitu mengesankan.

2. Konektivitas yang Lebih Baik

Selain keunggulan dalam kualitas gambar, TV LED Toshiba juga menawarkan konektivitas yang lebih baik. Dengan tuner digital DVB-T2 dan fitur Mirror Display, Anda dapat dengan mudah menghubungkan TV dengan perangkat eksternal seperti smartphone.

MHL Connection memungkinkan Anda menampilkan konten dari smartphone Anda langsung di layar TV Toshiba. Bahkan lebih baik lagi, selama terhubung ke TV, perangkat seluler Anda akan terisi daya secara otomatis. Ini adalah solusi praktis yang akan memudahkan Anda dalam berbagi dan menikmati konten favorit Anda.

3. Fleksibilitas Tanpa Batas

TV Toshiba juga memberikan fleksibilitas tanpa batas dengan beragam port sambungan seperti USB, HDMI, Antena, AV, dan Audio. Ini memberikan Anda kemampuan untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: