Plafon pinjaman KUR BSI hingga Rp 500 juta, Cocok untuk pengantin baru!

Plafon pinjaman KUR BSI hingga Rp 500 juta, Cocok untuk pengantin baru!

tabel kur bsi--

DISWAY JOGJA - Pinjaman ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang baru menikah dan membutuhkan modal kerja atau usaha. Jangan tunda lagi jika menggunakan limit Pinjaman Bank Syariah Indonesia (BSI) sebesar Rp 500 juta.

Peluang modal kerja atau usaha ini dapat diterapkan kepada BSI sebagai pengantin baru melalui program pinjaman pinjaman KUR BSI Kecil. Hal ini terkait dengan persyaratan KUR BSI yang salah satunya harus berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah.

Artinya pengantin baru berhak mendapatkan kesempatan pinjaman dari KUR BSI kecil dengan opsi ini, Anda tidak perlu bingung lagi dengan langkah-langkah yang perlu dilakukan.

Simak peluang BSI KUR Kecil ini untuk memenuhi kebutuhan modal kerja atau usaha Anda artikel ini akan mengulasnya selengkapnya.

BACA JUGA:Pengajuan KUR BSI agar cepat cair, Simak dan Pahami Langkahnya!

Khusus KUR BSI jenis 2023 diperuntukkan bagi Anda yang membutuhkan usaha dan modal kerja lebih untuk menunjang usaha Anda agar dapat berkembang di masa depan.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu pilihan yang dapat menjadi peluang untuk mengembangkan usaha Anda. KUR 2023 Beberapa bank memang ikut serta dalam penyaluran KUR, tentunya dengan programnya masing-masing.

Salah satunya adalah Bank Syariah Indonesia (BSI) yang merupakan bank syariah terbesar di Indonesia memang BSI menawarkan skema pembiayaan KUR 2023. Merujuk bankbsi.co.id, KUR merupakan akad kredit BSI yang memberikan tambahan modal usaha produktif dalam bentuk pinjaman modal kerja.

Nasabah dapat menggunakan kredit ini sebagai kredit investasi KUR BSI 2023 diperuntukkan bagi usaha mikro, kecil, dan menengah untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasinya.

BACA JUGA:Dukung Ketahanan Pangan, Presiden Jokowi Luncurkan Kartu Tani Digital dan KUR BSI di Aceh

Jumlah pinjaman maksimal Rp 500 juta. Pada program pinjaman KUR 2023, BSI menawarkan tiga pilihan KUR yang bisa dipilih. Perbedaan 3 varian KUR BSI 2023 hanya pada plafon pinjaman.

Persyaratan pengajuan KUR BSI 2023 hampir sederhana. Berikut jenis-jenis KUR BSI 2023 yaitu: 

1. KUR BSI Super Mikro 

Alat keuangan untuk usaha mikro, kecil dan menengah yang membutuhkan tambahan modal kerja dan investasi. Jumlah pinjaman maksimal hanya Rp 10 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: