Spesifikasi TCL Q6 Smart TV yang Hadir dengan Google TV dan Layar Menakjubkan, Segini Harganya

Spesifikasi TCL Q6 Smart TV yang Hadir dengan Google TV dan Layar Menakjubkan, Segini Harganya

Spesifikasi TCL Q6 --tcl.com

4. Sistem Operasi

Dalam hal operasional, penggunaan TCL Series Q6 juga akan terasa semakin mudah dengan fitur Hands Free Voice Control 2.0 yang sudah dilengkapi dengan Google TV. Anda bisa mengatur segala fungsi pada TV ini cukup dengan memberi perintah suara, tanpa perlu menggunakan remote. 

Selain itu, series Q6 memiliki Game Bar yang memungkinkan pengguna tetap berada di game sambil memantau layar dan mengatur parameter game dengan jelas dan cepat. Ada juga fitur ALLM yang secara otomatis mengurangi waktu respons, sehingga main game lebih responsif. 

Semua fitur keren ini tentu menggambarkan bagaimana series Q6 ini dirancang sebagai TV yang menunjang kebutuhan hiburan modern.

5. Ukuran Layar

Series Q6 TCL ini hadir dalam dua pilihan ukuran, yaitu 43 inch dan 50 inch. Dengan pilihan tersebut, sehingga TCL Series Q6 sangat pas untuk setiap ruangan di rumah Anda. 

Sebagai tambahan TCL juga menawarkan promo menarik untuk setiap pembelian series Q6 ini, yaitu GRATIS VIDIO Premium selama satu tahun. Wah, benar-benar menarik bukan?

Saat ini TV QLED 4K TCL Series Q6 sudah rilis pada bulan April lalu dan dilansir dari website resmi TCL, TV ini dijual dengan harga mulai dari Rp.4,999,000 Anda tertarik untuk membelinya?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Samsung Terbaik, Lengkap Dengan Spesifikasi dan Keunggulannya

Jadi setelah membaca spesifikasi di atas , apakah Anda tertarik untuk membeli TCL  Series Q6 ini? Iklan dari TCL ini juga tidak kalah menarik. 

Itu tadi sedikit penjelasan mengenai TCL Q6 dengan Google TV yang hadir dengan berbagai fitur menarik dan pengalaman menonton yang mengesankan. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi Anda semua yang sedang mencari TV baru. 

Selamat berburu TV dan semoga Anda mendapatkan produk yang memuaskan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: