7 Rekomendasi Kulkas di Bulan Oktober Harga 1Jutaan, Cek disini!

7 Rekomendasi Kulkas di Bulan Oktober Harga 1Jutaan, Cek disini!

Ilustrasi lemari es--

BACA JUGA:Cuma 2 Jutaan! Ini 6 Pilihan Kulkas Tanpa Bunga Es Terbaik 2023

4. Polytron Belleza PRO15ANR 

(Rp 1.499.000)

Kulkas dengan desain satu pintu bermotif bunga ini merupakan yang terbaru di jajaran Belleza. Uniknya, pintu kulkas ini dilengkapi dengan tempered glass sehingga mampu memperkuat pintu hingga 5 kali lipat! Kulkas jutaan ini juga memiliki lampu LED di dalamnya. Hal ini menjadikan interior dalamnya lebih terang, hemat energi, dan bebas merkuri.

Selain itu, Polytron juga mengklaim kulkas Belleza PRO15ANR juga dilengkapi dengan fitur hemat energi, lho! 

5. Sharp SJ-X165M-SR/SG 

(Rp 1.529.000) 

Kulkas berkapasitas 133 liter ini langsung menarik perhatian berkat bagian depannya yang menarik kulkas ini memiliki pintu datar dengan pola garis estetis yang akan menghiasi dapur Anda.

Kulkas ini juga memiliki dasar kaca tempered. Berkat itu, kulkas ini mampu menahan beban hingga 100 kg jadi Anda tidak perlu khawatir untuk memasukkannya ke dalam lemari es! 

6. AQUA Japan AQR-D187 

(Rp 1.549.000) 

Kulkas AQUA Japan ini selain murah, juga hemat energi dan cepat dingin ini karena fungsi full insulation yang sempurna. Kulkas ini juga memiliki fitur low voltage running.

Dengan demikian, dapat mempertahankan pengoperasian lemari es yang lebih stabil bahkan pada tegangan rendah bagian atas kulkas ini berbentuk datar sehingga dapat Anda gunakan untuk menata dekorasi rumah seperti vas bunga, foto dan pajangan lainnya. Kulkas AQUA 1 pintu ini juga bergaransi hingga 7 tahun lho!

BACA JUGA:16 Kulkas 2 Pintu Murah Harga Cuma 2 Jutaan, Ini Dia Pilihan Terbaik Untuk Isi Rumah!

7. Polytron PRB153B/G 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: