Pilih AC Portable atau AC Dinding?, Bagi yang Bingung Simak 5 Rekomendasinya di Sini

Pilih AC Portable atau AC Dinding?, Bagi yang Bingung Simak 5 Rekomendasinya di Sini

Ac portable murah--

4. Gree AC Split ½ PK GWC-05C3ES 

Salah satu produk AC Green wall yang hemat listrik dan juga dilengkapi fitur-fitur canggih adalah AC Split ½ HP Gree GWC-05C3ES. Daya AC ½ DC berdaya rendah berwarna hijau ini hanya 325 watt, sehingga sangat hemat listrik. Selain itu, AC Gree low watt  juga menggunakan tipe Refrigerant R32 yang memenuhi standar Indonesia.

Bahkan, AC ini juga memiliki empat perlindungan  yaitu perlindungan terhadap bahan tahan api, korsleting, bocor, dan tahan karat. Jadi pengguna tidak perlu khawatir dengan proteksi AC  Gree tipe GWC-05C3ES 1/2 PK. 

5. Selka Bestlife BAC 12 AC portabel 

Selain itu, Anda juga bisa memilih AC Selka Bestlife BAC 12 AC Portable 1.5 PK untuk rumah Anda. AC portable terbaik ini dilengkapi dengan auto swing dan fresh air yang dapat dikontrol dengan remote control.

Selain itu, AC portabel ini juga diperkaya dengan fungsi senyap. Artinya AC ini tidak menimbulkan suara bising saat digunakan. Tingkat pendinginannya juga cukup tinggi yakni mencapai 12000 BTU per jam sehingga membuat ruangan semakin sejuk.

BACA JUGA:Dingin dan Murah, Berikut 5 Rekomendasi AC Portable Harga Mulai Dari 1 Jutaan Saja

Demikian rekomendasi AC terbaik yang bisa Anda pilih untuk menciptakan ruangan sejuk dan nyaman.

Pastikan untuk memeriksa kebutuhan daya setiap ruangan sebelum memilih daya AC. Bagi yang sedang mencari AC terbaik dengan harga termurah dari berbagai merk elektronik ternama, cek penawarannya sekarang hanya di Tokopedia dan dapatkan kemenangannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: