Punya TV Konvensional? 5 Rekomendasi Android TV box yang Membuat Tv Anda Jadi seperti Smart TV

Punya TV Konvensional? 5 Rekomendasi Android TV box yang Membuat Tv Anda Jadi seperti Smart TV

Android Tv box--

DISWAY JOGJA - Seiring kemajuan teknologi, banyak orang mulai beralih ke smart TV berkat tawaran hiburan yang lebih variatif, harga smart TV menjadi lebih mahal dibandingkan TV biasa.

Mungkin budget sebagian orang membuat sulit untuk menginginkan smart TV. Namun jangan khawatir, Android TV box bisa menjadi solusi dari permasalahan tersebut.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Set Top Box TV Digital Kalian, Simak Ulasanya!

Dengan harga yang lebih terjangkau, alat ini mengubah TV tradisional menjadi smart TV. Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi Android TV Box kualitas terbaik yang mampu mengubah TV biasa Anda menjadi Smart TV. 

1. Transvision Xstream Seru Android TV Box

Jika Anda sedang mencari TV untuk streaming film dan drama Korea, Transvision Xstream Seru Android TV Box bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Alat ini didukung fitur saluran TV langsung resmi dengan ribuan VOD (Video IN Demand).

Jadi Anda bisa menonton berbagai film dan drama streaming dari berbagai negara karena tersedia banyak subtitle. Spesifikasi Android TV terbaik ini dikemas dengan Android 10, RAM 2GB/8GB, HDMI 2.0 4K support, Multi Mode Smart Navigation, dan fitur-fitur menarik lainnya. 

2. Xiaomi Hezi Mi Box 3s Pro 

Perangkat selanjutnya ini diberi nama Xiaomi Hezi Mi Box 3s Pro dilengkapi dengan fitur layaknya ponsel pintar serta dapat memberikan streaming video resolusi 4K berkualitas tinggi dari berbagai saluran.

Sementara memori internalnya 8 GB dan RAM 2 GB serta menjalankan Android 5.1 Lollipop dengan chipset MT8693.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Deretan Harga Antena TV Digital Terbaik, Kualitas Gambar Jernih!

3. Hymedia M3

Jika Anda menginginkan TV dengan desain unik, Himedia M3 adalah jawaban terbaik desainnya yang ringkas dan unik membuatnya sangat familiar dan indah.

Selain tampilannya, Himedia M3 juga memiliki prosesor quad-core yang cepat dan responsif dalam penggunaan. Berkat desainnya yang unik, TV Box Himedia M3 dijual dengan harga sekitar Rp 1 jutaan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: