10 Rekomendasi Set Top Box TV Digital Kalian, Simak Ulasanya!

10 Rekomendasi Set Top Box TV Digital Kalian, Simak Ulasanya!

Rekomendasi Set Top Box Terbaik--Shot ig

5. Kaonsat 899 HD DVB-T2 (Rp180.000)

STB TV digital terbaik 2023 ini cocok untuk berbagai jenis televisi, termasuk TV tabung, TV LED dan LCD modern, serta Smart TV. Antenanya menggunakan model UHF dan dapat dipasang baik di dalam maupun di luar ruangan. Kelebihannya adalah kemampuan merekam siaran TV dengan HDD internal dan port USB.

6. EVINIX Set Top Box H-1 (Rp213.000)

STB ini dilengkapi dengan fitur EWS dan memiliki desain bodi yang kokoh. Anda dapat menerima siaran TV digital baik melalui antena UHF maupun VHF. Fitur casting MeeCast TV memungkinkan Anda memutar konten multimedia dari smartphone ke layar TV.

7. Akari ADS-525 (Rp226.000)

Akari ADS adalah STB terbaik 2023 yang dilengkapi dengan peringatan dini bencana alam dan dukungan fitur Electronic Program Guide (EPG) selama 7 hari. Dengan kualitas yang ditawarkan, harga produk ini sangat terjangkau.

8. Skybox DVB-T2 (Rp254.000)

Produk dari Skybox mampu menghasilkan gambar dan suara yang jernih, bahkan dalam cuaca buruk. STB ini juga memiliki fitur perekam layar dan kemampuan memutar format Mp4 untuk mendengarkan musik.

BACA JUGA:TV Anda tidak ada Siaran? Simak, Begini Cara Mengatasi TV Digital tidak ada Siaran

9. ADVANCE Set Top Box DVB-T2 STP A01 (Rp310.000)

Produk ini menawarkan fitur pengoperasian dalam 11 bahasa yang berbeda. Fitur time shift, daftar favorit, dan pencarian otomatis juga telah disediakan. Ada juga fitur parental control untuk membatasi konten yang dapat ditonton oleh anak-anak.

10. Xtreamer BIEN 3 DVB-T2 (Rp249.000)

STB TV digital terbaik ini dapat menangkap berbagai jenis siaran, baik lokal maupun internasional, dengan tampilan Full HD. Produk ini juga dilengkapi dengan fitur parental lock dan peringatan dini bencana alam.

Dari berbagai produk set top box TV digital terbaik 2023 di atas, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Selamat menonton!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: