5 Kumpulan Merek TV LED 50 Inch Beserta Keunggulanya

5 Kumpulan Merek TV LED 50 Inch Beserta Keunggulanya

Review Keunggulan TV LED 50"--Shot ig

DISWAYJOGJA.ID - Semakin banyak orang yang mencari TV LED berukuran 50 inci, dan ini bukan tanpa alasan. TV seukuran ini tidak hanya memberikan tampilan yang besar dan mengesankan di ruang keluarga Anda, tetapi juga sering dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan.

TV LED berukuran 50 inci seringkali menjadi pilihan utama bagi banyak orang untuk menikmati acara TV, film, dan bahkan bermain game dengan kenyamanan dan keseruan yang luar biasa. Di bawah ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi TV 50 inci terbaik beserta keunggulannya, yang bisa menjadi referensi Anda jika Anda sedang mencari TV baru.

BACA JUGA:Sedang Mencari TV 32

1. TV 50 Inch SHARP Android LED 2T-C50BG1i

TV Sharp Aquos Full HD ini adalah Smart TV yang dilengkapi dengan sistem operasi Android. Ini berarti Anda tidak hanya bisa menonton konten menarik, tetapi Anda juga dapat menggunakan aplikasi dan bermain game di TV Anda seperti yang Anda lakukan di perangkat Android lainnya. Keberadaan Google Assistant juga memungkinkan Anda mengontrol TV ini dengan perintah suara. Selain itu, Chromecast terintegrasi memungkinkan Anda menampilkan konten dari ponsel Anda ke layar TV dengan mudah.

Keunggulan SHARP 2T-C50BG1i:

- Ditenagai oleh prosesor X2 Master Engine.

- Menampilkan spektrum warna 123% lebih luas.

- Mendukung Bluetooth Audio Out.

- Streaming konten dari Netflix dan YouTube.

- Dilengkapi dengan fitur Adzan Reminder.

- Terintegrasi dengan Chromecast.

- Sistem operasi Android.

2. SHARP 50 Inch Smart TV LED 2T-C50AE1I

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: