Sedang Mencari TV 32"? 5 Rivew TV Sharp 32", Simak Ulasan Spesifikasinya

Sedang Mencari TV 32

Rekomendasi tipe TV Led Sharp 32"--Shot ig

DISWAYJOGJA.ID - TV Sharp 32 inch telah menjadi salah satu pilihan yang sangat populer di pasaran, terutama karena ukuran layarnya yang cukup besar, yang cocok untuk digunakan di ruang keluarga Anda. Selain itu, TV dari brand Sharp ini juga menawarkan berbagai fitur canggih yang dapat meningkatkan pengalaman menonton Anda, seperti eco mode, desain yang elegan, kualitas gambar HD, port USB, dan HDMI, serta banyak fitur lainnya yang membuat menonton lebih mengesankan.

Sharp telah mengeluarkan berbagai tipe TV dengan ukuran 32 inci yang berbeda. Jadi, jika Anda sedang mencari TV Sharp 32 inch yang tepat, berikut ini adalah daftar beberapa pilihan TV Sharp 32 inch beserta spesifikasinya untuk menjadi referensi Anda:

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi TV LED 32 Inch 1 Jutaan Terbaik

1. Android TV SHARP 32 Inch LED 2T-C32BG1I

SHARP 2T-C32BG1I adalah televisi yang dilengkapi dengan sistem operasi Android. Ini berarti Anda tidak hanya dapat menikmati tayangan TV biasa, tetapi juga dapat menggunakan aplikasi dan bahkan bermain game layaknya di perangkat Android Anda. Selain itu, TV ini memiliki fitur Google Assistant yang memungkinkan Anda mengontrolnya dengan perintah suara.

Spesifikasi SHARP 2T-C32BG1I

- Jenis: Android TV

- Ukuran: 32 inch

- Resolusi: 1920 x 1080 (Full HD)

- Engine: X4 Master Engine Pro II

- Platform: Android 9.0

- Audio: Dolby Audio

- Port: HDMI/USB

- Konektivitas: Wireless LAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: