Ingin Rumahmu Lebih Sejuk? Ini 4 Rekomendasi AC 1 Jutaan Termurah dan Terbaik 2023

Ingin Rumahmu Lebih Sejuk? Ini 4 Rekomendasi AC 1 Jutaan Termurah dan Terbaik 2023

Rekomendasi AC murah 1 jutaan -Disway-Pinterest

DISWAYJOGJA.ID - Ada beberapa pilihan barang elektronik yang bisa membantu menyejukkan ruangan saat panas melanda. Salah satunya adalah AC. AC atau air conditoner sendiri merupakan mesin yang dirancang untuk mengkondisikan suhu disuatu ruangan. Sayangnya, banyak orang terhalang membeli elektronik ini karena harganya yang cenderung mahal. Namun tenang, berikut diswayjogja rekomendasikan 4 AC 1 jutaan terbaik untuk menyejukkan ruangan rumahmu.

Penasaran bukan? Simak 4 rekomendasi AC 1 jutaan terbaik dibawah ini

1. Air Conditioner Teco R410

Rekomendasi AC dengan harga murah yang pertama yakni Air Conditioner Teco R410. Tidak seperti AC lain yang bikin kantongmu kering, produk Teco ini hanya dibanderol dengan harga 1.3 jutaan aja loh, dengan kapasitas AC Teco 1/2 PK dan model split cooler.

BACA JUGA:7 Rekomendasi AC Portable Terbaik dan Keunggulannya di Tahun 2023, Yuk Simak Ulasannya!

Air Conditioner Teco R410 hadir dengan tiga mode dasar yakni cool, dry dan auto. Juga dilengkapi pengatur suhu dan fitur timer untuk menyesuaikan jadwal. Bikin hidup makin mudah bukan?

Selain itu, produk keluaran Teco ini telah didukung fitur Eco, Fan, Swing dan mode Sleep untuk mengurangi kebisingan selama AC digunakan. Selain dibanderol dengan harga murah, biaya perawatan AC ini juga tergolong terjangkau loh. Merk Teco bahkan ramai diperbincangkan sebagai merek China paling murah dikelasnya.

Tak hanya itu, AC Teco R410 ini Produk diklaim hemat listrik dan tidak memakan banyak tempat dengan desain split cooler yang mampu memaksimalkan pendinginan secara merata ke seluruh area. Super canggih!

BACA JUGA:Ingin Kulkas Lebih Tahan Lama? Lakukan 7 Tips ini untuk Merawatnya dengan Baik

2. Air Conditioner Hisense AN05CDG

Selanjutnya ada Hisense AC AN05CDG yang bisa dijadikan pilihan untuk solusi rumah lebih nyaman nan sejuk. Produk ini hadir dengan temperatur suhu yang bisa kamu sesuaikan sesuai selera. 

Hisense AC AN05CDG bekerja mengandalkan refrigerant freon R32 yang sangat ramah lingkungan dan tidak mengandung bahan perusak ozon. Dibekali berbagai fitur menarik, yang akan memudahkan pengguna dalam mengoperasikan AC satu ini. Dengan berbagai fitur canggih tersebut,   Hisense AC AN05CDG dihargai sebesar 1 jutaan saja.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kulkas Mini Murah Hemat Listrik, Idaman Anak Kos Banget!

3. Samsung Air Conditioner AR05 NFL WK

Samsung AC AR05 NFL WK menjadi rekomendasi AC murah yang bisa kamu pertimbangkan. Produk yang dibanderol dengan harga 1.8 juta per unitnya ini merupakan jenis AC 1/2 PK yang mudah dibersihkan, karena memiliki bagian filter yang dapat dilepas pasang.

Salah satu kelebihan yang dimiliki produk Samsung ini ialah adanya fitur mode fast cool. Fitur tersebut memungkinkan proses pendinginan ruangan lebih cepat, sehingga udara sejuk pun lebih terasa.

Untuk mempertahankan suhu dingin, pengguna bisa mengalihkan AC  ke mode Comfort Cool. Fitur-fitur lain didalamnya juga mampu mencegah penggunaan aliran listrik pada kipas dan kompresor yang berlebihan.

Samsung AC AR05 NFL WK hadir dengan mesin yang tidak mudah overheat dan memiliki lapisan anti korosi. Sehingga AC mampu bertahan pada suhu tinggi hingga 58 derajat celcius sekalipun. Selain itu, AC Samsung ini dibekali mode single user yang mampu mematikan dan menghemat energi dengan sendirinya.

Menariknya, Samsung AC AR05 NFL WK ini juga dilengkapi filter anti debu dan bakteri, sehingga udara yang dihasilkan terjamin bersih dan anti kuman. Definisi fitur lengkap!

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Rekomendasi TV LED 32 Inch 1 Jutaan Terbaik

4. Uchida Air Conditioner MPW 5M

Rekomendasi AC harga 1 jutaan terakhir yakni Uchida MPW 5M 0,5 PK. AC berdimensi 498 x 472 x 368 mm ini hadir menggunakan freon R410A yang terjamin ramah lingkungan.

Dalam penggunaannya, Uchida AC MPW 5M menghabiskan daya listrik AC ini sebesar 360 watt saja, tergolong kecil dibandingkan teman sekelasnya. AC ini hadir dengan jenis pendingin window yang mana bagian blower, filter udara, condenser, compressor dan control unitnya berada pada satu base plate.

Tidak seperti AC pada umumnya, model AC window ini terbilang lebih mudah dirawat dan dipasang. Sangat pantas dibeli dengan harganya yang sebesar 1,8 juta saja.

 

Nah, itulah tadi 4 rekomendasi AC 1 jutaan terbaik yang bisa dipilih sebagai penyejuk ruanganmu. Jangan lupa mempertimbangkan hal-hal lain seperti dana, supaya pembelian sesuai dengan budget yang tersedia. Jika sudah, pastikan AC yang kamu beli nanti selalu rutin dirawat dan dibersihkan ya. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: