4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Android TV Samsung Neo QLED 4K, Banyak Fitur Tersembunyi untuk Para Gamer!

4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Android TV Samsung Neo QLED 4K, Banyak Fitur Tersembunyi untuk Para Gamer!

Samsung Neo QLED 4K, TVnya para Gamer. Kamu wajib punya!--

1. Teknologi yang Dipakai

Samsung Neo QLED 4K hadir dengan kualitas gambar yang super fantastis berkat dukungan teknologi Quantum Matrix Technology dengan Quantum Mini LED serta Shape Adaptive Light Control

Kedua teknologi tersebut berperan penting dalam menghasilkan kualitas gambar lebih tajam serta warna yang akurat.

Kamu akan merasa sangat nyaman ketika bermain game menggunakan Android TV ini, bahkan pada permainan dengan latar gelap sekalipun.

Begitupun dengan fitur Neural Quantum Processor 4K yang dipadukan dengan AI Upscaling akan melakukan upscaling konten menjadi setara 4K bahkan di beberapa kesempatan akan terasa lebih.

2. Anti Lag

Kelebihan kedua sekaligus menjadi alasan kenapa banyak Gamer mengambil seri ini adalah input lag yang rendah.

Makin rendah input lag, makin terasa nyata pula keakuratan antara input dan action yang terjadi, sehingga akan menghadirkan pengalaman gaming yang amat sangat halus, nyaris tak ada celah.

BACA JUGA: Jangan Asal Beli! Cek 10 Pilihan TV Android Murah dan Berkualitas Sesuai Idaman

Produk gaming tak lengkap rasanya bila tidak menghadirkan fitur Game Bar, yaitu panel yang menampilkan berbagai shortcut menu gaming.

Dengan adanya fitur Game Bar 3.0, beberapa fitur baru disematkan disini, yaitu Minimap Zoom yang akan membantu para Gamer memiliki visibilitas lebih baik, yaitu hadirnya mini-map yang sudah diperluas hingga ke rasio 16:9.

3. Suara Powerfull

Alasan ketiga kenapa Kamu harus membeli produk ini adalah karena Samsung Neo QLED 4K TV sudah diperkuat multi-speaker dengan audio berteknologi Dolby Atmos yang menawarkan 3D Surround Sound yang sangat powerful.

Dengan fitur bernama Q-Symphony didalamnya, suara yang dihentakkan dari TV akan berharmonisasi dengan suara yang dikeluarkan dari perangkat soundbarmu.

Hal tersebut akan menghasilkan kualitas suara menjadi lebih powerful, dalam dan juga nikmat di telinga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: