4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Android TV Samsung Neo QLED 4K, Banyak Fitur Tersembunyi untuk Para Gamer!

4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Beli Android TV Samsung Neo QLED 4K, Banyak Fitur Tersembunyi untuk Para Gamer!

Samsung Neo QLED 4K, TVnya para Gamer. Kamu wajib punya!--

Ada juga fitur bernama Object Tracking Sound+ atau OTS+ yang akan membuat 3D sound terasa sangat realistis dan dinamis sehingga sound akan bergerak sesuai dengan gerakan yang ditampilkan pada layar.

4. Layar Ultrawide

Kelebihan terakhir sekaligus akan menjadi alasan yang mengukuhkan Kamu untuk membeli produk ini adalah karena Samsung Neo QLED 4K TV menawarkan fitur-fitur khusus yang akan membuat Kamu memiliki keunggulan bermain dengan sangat kompetitif.

Adalah fitur Super Ultrawide Game View yang akan memberikan Kamu lebih banyak pilihan area dalam bermain game. Mulai dari rasio 16:9, 21:9 hingga 32:9.

BACA JUGA: 5 tips penting untuk membantu memilih TV gaming yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Makin luas areanya, makin luas pula jangkauan penglihatan Kamu dalam memantau dan bersiap untuk mengalahkan lawanmu.

Kamu juga bisa mengoptimalkan fitur Multi View yang memungkinkanmu untuk bisa menampilkan konten berbeda secara bersamaan.

Gaming sembari multitasking? tentu bukan hal yang sulit. Kamu bisa melakukannya di satu layar dengan keluaran dua audio source berbeda dari masing-masing layarnya.

Dan jangan khawatir, seperti yang sudah dijelaskan di poin nomor 2, Kamu tidak akan menemui sesuatu yang bernama Lag. Sangat keren sekali bukan?

 

Itulah 4 kelebihan sekaligus alasan kenapa Kamu wajib membeli produk keluaran Samsung ini, terlebih apabila Kamu adalah seorang Gamer.

Samsung Neo QLED 4K adalah TV premium dengan kualitas gambar yang sangat luar biasa.

TV ini menawarkan warna yang cerah dan akurat, kontras yang tinggi, serta berbagai fitur lainnya yang menjadikannya pilihan tepat untuk para pecinta hiburan serta Gamer kelas atas.

Untuk Kamu yang penasaran dengan harga dari produk satu ini, bisa langsung mengeceknya di website resmi Samsung atau beberapa Marketplace favoritmu.

Karena tiap seri dihargai dengan angka yang berbeda, menyesuaikan juga dengan besaran inch yang Kamu pilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: