Modal HP Pinjam KUR BCA lewat HP Cair langsung di Rumah sambil Rebahan!

Modal HP Pinjam KUR BCA lewat HP Cair langsung di Rumah sambil Rebahan!

kur bca online--

DISWAY JOGJA - Usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dapat mengajukan kredit usaha rakyat (KUR) ke lembaga perbankan, termasuk Bank Centra Asia atau BCA.

Bank BCA merupakan salah satu bank yang memberikan layanan penunjang permodalan dalam bentuk Kredit Korporasi atau KUR dengan nilai pinjaman berkisar antara Rp100 juta hingga Rp500 juta.

Berikut beberapa syarat dan cara pengajuan KUR BCA 2023.

Pengajuan pinjaman KUR BCA secara online menjadi solusi yang sangat praktis, menghemat waktu tanpa harus mendatangi Cabang BCA dan menghindari antrian panjang.

BACA JUGA:KUR Bank Jateng 2023 (sampai 500 juta), Berikut Persyaratan dan Cara Pengajuannya

Ajukan pinjaman KUR BCA secara online dengan mengisi formulir permohonan melalui halaman

https://webform.bca.co.id/Apply-Online/Kredit-Usaha-Rakyat

Syaratnya hanya melalui formulir E KUR saja, harus sudah mengajukan permohonan dengan jumlah lebih dari Rp 100 juta. hingga Rp 500 juta untuk dialokasikan untuk modal kerja atau rencana pengembangan usaha.

Untuk menjadi calon debitur, seseorang harus berusia minimal 21 tahun, tidak memiliki KUR aktif di bank lain, dan telah menjalankan usaha minimal 6 bulan.

Bisnis yang terdaftar telah beroperasi minimal 6 bulan. Dokumen lain yang harus disiapkan adalah akta pendirian perusahaan dan segala perubahan serta pengesahan akta tersebut oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, NPWP unit usaha, KTP pengurus dan pemegang saham, NPWP direksi, pengurus BPJS dan pemegang saham, surat keterangan usaha (SKU) dan kepegawaian.

BACA JUGA:5 Syarat KUR BRI Jaminan BPKB Mobil, Modal Usaha bisa Langsung Cair, Yuk Pahami Ketentuannya!

Selain itu, pelanggan individu dan organisasi bisnis dapat mengisi formulir. Maka Anda harus mengikuti langkah-langkah ini:

1. Mengisi Profil Usaha.

2. Mengisi Profil Pengajuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: