Kredit Pintar Tawarkan Pinjaman Online Rp20 Juta Secepat Kilat, Persyaratannya Cukup Pakai KTP

Kredit Pintar Tawarkan Pinjaman Online Rp20 Juta Secepat Kilat, Persyaratannya Cukup Pakai KTP

Pinjaman Online Cepat di Kredit Pintar--

DISWAY JOGJA-  Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman online tanpa jaminan dengan proses pengajuan yang cepat dan mudah.

Kredit Pintar juga dikenal sebagai salah satu aplikasi pinjaman yang bisa membantu pencairan dana besar. Kamu bisa dapatkan pinjaman Rp20 juta secepat kilat.

Kredit Pintar sebagai aplikasi pinjaman uang online tanpa jaminan ini telah resmi beroperasi di Indonesia, kini menawarkan pinjaman hingga Rp 20 juta. Tidak hanya itu, proses pengajuannya juga sangat cepat, hanya memerlukan waktu antara 5 hingga 15 menit dengan sistem full online.

Direktur Utama PT Kredit Pintar Indonesia Wisely Wijaya Oeij mengatakan, Kredit Pintar menjadi solusi praktis bagi masyarakat yang membutuhkan dana tambahan. Dengan area layanan mencakup seluruh wilayah Indonesia. Sehingga semua orang dapat menikmati pinjaman uang online ini.

Kredit Pintar menawarkan beberapa persyaratan yang mudah dipenuhi. Tidak ada minimum jumlah penghasilan yang dibutuhkan, dan tidak perlu memberikan jaminan atau agunan apapun. Rentang usia debitur yang diterima adalah mulai dari 18 hingga 65 tahun. Hal ini memungkinkan berbagai profesi, seperti karyawan, wiraswasta, profesional, ibu rumah tangga, pegawai negeri sipil, dan anggota TNI/Polri, untuk mengajukan pinjaman.

BACA JUGA:5 Cara Bayar Kredit Pintar Tanpa Aplikasi, Lengkap dan Mudah Diikuti

Kredit Pintar bisa diakses oleh siapa pun. Bahkan biaya layanan yang dikenakan berkisar antara 0.43% hingga 4.45% per bulan, sementara tidak ada biaya provisi yang harus dibayarkan. Namun, untuk mencegah keterlambatan pembayaran, peminjam akan dikenakan biaya keterlambatan sebesar 1.15%.

Bahkan saking mudahnya proses pinjaman di Kredit Pintar hingga tak sedikit yang bertanya-tany aapakah Kredit Pintar Aman dan Legal? 

Sesuai dengan data di OJK, aplikasi Kredit Pintar adalah pinjaman online yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK atau otoritas jasa keuangan. Sehingga Kredit Pintar layak untuk dipercaya.

Apalagi, Kredit Pintar sendiri telah mempunyai banyak review positif, seperti dapat menjaga data dan privasi pengguna. Jadi aplikasi pinjol ini juga telah berizin dan diawasi oleh OJK. 

BACA JUGA:Limit Hingga 100 Juta! Pinjol Bunga Rendah BCA Tanpa Jaminan!

Pinjam uang cepat dengan cara mudah memang membutuhkan syarat agar dapat disetujui. Syarat dari Kredit Pintar tidak ribet dan berikut ini syaratnya:

  1. Mempunyai KTP dan warga negara Indonesia
  2. Nasabah berusia 18-60 tahun
  3. KTP yang digunakan resmi dan berlaku
  4. Memiliki nomor rekening dari bank resmi
  5. Nasabah berdomisili di indonesia

Nasabah wajib memenuhi persyaratan di atas agar dapat diterima sebagai pengguna pinjaman Kredit Pintar. Syarat utama ini berlaku untuk siapa saja dan nasabah dapat mengisi semua ketentuan saat mengajukan pinjaman di aplikasi.

Proses pencairan dana yang praktis dan cepat hingga layanan penuh selama 24 jam. Besaran nominal pinjaman mulai dari Rp 600.000 hingga puluhan juta dengan jumlah tenor atau masa pengembalian yang beragam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: