Rekomendasi 7 Merek Charger Smartphone Terbaik 2023, Ikuti Ulasanya!

Rekomendasi 7 Merek Charger Smartphone Terbaik 2023, Ikuti Ulasanya!

Rekomendasi charger hp--Shot ig

Acmic adalah salah satu perusahaan terbaik yang memproduksi charger, power bank, dan aksesoris ponsel lainnya. Acmic dikembangkan oleh Teknologi Orisinalitas Utopia Shenzhen. Acmic selalu berusaha memberikan penawaran terbaik pada setiap produknya. Namun harga yang ditawarkan masih terjangkau.

Salah satu pengisi daya terbaik Acmic adalah ACMIC CQC01 USB Wall Quick Charge 3.0. Pengisi daya ini menawarkan keamanan yang luar biasa karena dilengkapi dengan berbagai fitur perlindungan seperti pengisian daya berlebih, arus berlebih, beban berlebih, dan panas berlebih.

Selain itu, kecepatan ACMIC CQC01 USB Wall Quick Charge 3.0 juga bagus. Pengisi daya ini memiliki output 5V/3A, 9V/2A, dan 12V/1,5A, bahkan pengisi daya ini dikatakan empat kali lebih cepat dibandingkan pengisi daya lainnya. Charger ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari sekitar Rp 79.000.

4. Robot

Robot merupakan brand yang sangat terkenal dan populer khususnya di kalangan pengguna ponsel Indonesia. Setiap produknya selalu menawarkan spesifikasi dengan kualitas terbaik. Meski demikian, Robot tetap menawarkan harga yang terjangkau untuk seluruh pengguna ponsel.

BACA JUGA:10 Cara Merawat Smartphone Agar Tetap Awet dan Performa Maksimal

Salah satu produk Robot terbaik adalah robot RT-K6. Charger ini cukup murah dan terjangkau. Charger ini bisa dibeli hanya dengan harga sekitar Rp 22.000 saja. Ini dikembangkan oleh Smart Multiple Protection sehingga keamanannya juga cukup baik. Desain ini juga menampilkan empat tekstur permukaan sehingga tidak licin dan tahan lama.

Pengisi daya robot RT-K6 ini memiliki dua port yang dapat digunakan secara bersamaan sekaligus memberikan daya yang stabil. Pengisi daya ini dapat memberikan arus 2,4A ke satu atau dua perangkat secara bersamaan. Robot RT-K6 ini mendukung koneksi port AC110 240V, sehingga dapat digunakan di seluruh dunia.

5. Ugreen

Ugreen, brand aksesoris digital asal China yang didirikan pada tahun 2012 juga sangat populer di Indonesia. Merek ini menawarkan produk yang cukup beragam dengan kualitas dan harga yang kompetitif. Soal charger, Ugreen menawarkan beragam pilihan dengan fitur menarik.

Salah satu model charger yang paling populer adalah Ugreen Combo Charger + Kabel Type C Lightning QC PD 36w White-Com60450. Charger ini dibanderol dengan harga Rp 350.000 dan hadir dengan segudang fitur unggulan di kelasnya, termasuk Quick Charge 3 untuk perangkat yang mendukung. Ugreen Com60450 kompatibel dengan banyak perangkat populer, baik smartphone maupun tablet. Paket ritelnya juga mencakup kabel USB-C ke Lighting untuk mengisi daya perangkat iPhone dan iPad yang kompatibel.

6. Acome

Acome merupakan brand yang menjual aksesoris handphone dan laptop. Produk-produk yang ditawarkan Akam berkualitas tinggi. Namun harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau.

Salah satu charger terbaik dari Acome adalah ACOME Charger Original 3A QC3.0 Fast Charging. Charger ini cocok untuk fast charge dan arus yang dihasilkan bisa mencapai 3A.

Kecepatan tersebut dicapai dengan daya pengisian cepat 18W. Meski memiliki fitur fast charge, namun charger ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga tidak akan panas. Pengisi daya ini dirancang untuk menggunakan pengisian cepat identifikasi cerdas dengan aliran arus yang dapat disesuaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: