Rekomendasi 7 Merek Charger Smartphone Terbaik 2023, Ikuti Ulasanya!

Rekomendasi 7 Merek Charger Smartphone Terbaik 2023, Ikuti Ulasanya!

Rekomendasi charger hp--Shot ig

DISWAYJOGJA.ID - Charger merupakan salah satu aksesoris smartphone yang sangat penting. Semua ponsel cerdas dilengkapi dengan pengisi daya biasa, namun pengguna memerlukan pengisi daya berteknologi tinggi lainnya atau pengisi daya tambahan seperti pengisi daya mobil atau pengisi daya tenaga surya.

Ada banyak perusahaan di seluruh dunia yang memproduksi pengisi daya dan produk serupa. Salah satu merek yang paling banyak dibicarakan adalah Anker. Di beberapa pasar, pengisi daya merek ini menempati peringkat teratas dalam daftar produk terlaris. Apa saja merek charger yang populer dan bagus selain Anker? Temukan jawabannya pada pembahasan di bawah ini.

1. Anker

Anker adalah perusahaan manufaktur aksesoris ponsel pintar terkemuka yang berkantor pusat di Shenzhen, Cina. Anker didirikan pada Juli 2011 oleh Steven Yang, yang sebelumnya bekerja sebagai engineer perangkat lunak di Google.

Sebelumnya Anker fokus memproduksi baterai laptop, namun akhirnya beralih memproduksi aksesoris smartphone seperti charger, power bank, dan kabel data.

BACA JUGA:Bahaya nya Menggunakan Headset Terlalu Lama dan Bermain HP dengan Mengecharger nya

Produk Anker termasuk charger yang terkenal dengan kualitasnya dan menjadi pilihan utama banyak pengguna smartphone di seluruh dunia. Misalnya, pengisi daya Anker menampilkan teknologi PowerIQ canggih milik Anker.

Teknologi tersebut dikatakan mampu mendeteksi perangkat yang terhubung dan secara otomatis mengoptimalkan arus yang dikirim untuk mengisi dayanya lebih cepat. Selain itu, banyak pengisi daya Anker juga menggunakan teknologi pengisian cepat Quick Charge.

Salah satu charger terbaik dari Anker adalah Anker Wall Charger PowerPort Plus 1 Quick Charge 3.0 & 3ft Micro USB. Pengisi daya ini memiliki keamanan yang baik dengan sistem MultiProtect dan efisiensi tinggi. Charger ini bisa kamu beli mulai dari Rp 185.000 saja.

2. Baseus

Merek asal Tiongkok ini juga sangat populer di dunia aksesoris ponsel Indonesia, termasuk charger. Secara umum, Baseus lebih unggul dalam hal charger mobil dibandingkan charger dinding. Jadi tidak mengherankan jika ada banyak variasi charger mobil yang bisa dipilih.

Salah satu yang paling populer adalah Car Charger 30W Type C PD 3.0 + USB Quick Charge 4.0. Dibanderol hanya dengan Rp 80.000, car charger ini hadir dengan beberapa fitur unggulan di kelasnya, antara lain: B. Dua port pengisian daya Tipe-C dan USB memungkinkan Anda mengisi daya dua perangkat digital secara bersamaan, dan mendukung Power Delivery 3.0 untuk mengisi daya perangkat yang kompatibel dengan lebih cepat.

BACA JUGA:Simak Begini Cara Mengecas Laptop yang Benar, Jangan Terus-terusan Colok Charger!

3. Acmic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: