Ini Dia 5 Game Penghasil saldo Dana yang Membuat Kamu Makin Banyak Duit!

Ini Dia 5 Game Penghasil saldo Dana yang Membuat Kamu Makin Banyak Duit!

game penghasil saldo dana?--

Kini pengguna ponsel bisa mendapatkan uang dengan bermain game sambil bersantai.

Meski penghasilannya tidak banyak, namun jika bekerja secara rutin, jumlah uang yang Anda terima cukup besar.

Meski banyak sekali permainan yang menghasilkan saldo bank, namun tidak semua game dapat menghasilkan saldo bank ketika dimainkan.

Jadi, sebaiknya pilihlah permainan yang terbukti menghasilkan uang dalam bentuk saldo bank. Setiap permainan yang menghasilkan saldo tunai sendiri biasanya memiliki sistem yang dapat dimengerti oleh semua pengguna ponsel.

Biasanya pengguna ponsel harus menyelesaikan tugas dalam game untuk mendapatkan saldo dana.

Agar Anda tidak salah mendownload game, pada ulasan kali ini kami akan membagikan ulasan berbagai game penghasil saldo tunai.

Tentu saja game yang kami bagikan pada ulasan kali ini sudah terbukti membawa hasil dan membayar pemainnya. 

1. War and Order (W&O)

Game bernama War and Order atau W&O ini merupakan game membangun saldo bank yang terbukti membawa hasil. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa game ini banyak diminati oleh para pengguna ponsel yang ingin mendapatkan uang dengan bermain game.

Tidak hanya bisa mendapatkan uang dalam bentuk saldo dana, game W&O ini juga memiliki gameplay yang sangat menarik. Pemain harus membangun kastil yang keren dan kuat yang mampu bertahan dari serangan musuh.

Oleh karena itu, dalam game ini tersedia pasukan yang bertugas melindungi istana yang dibuat oleh para pemain. Tentunya kamu juga bisa menyerang istana lain dengan menggunakan tentara atau prajurit yang kamu miliki di game ini.

Cara mendapatkan saldo dana War and Order (W&O)

Jika sebelumnya game pembuatan saldo bank mengharuskan pemainnya mengumpulkan koin, sistem game ini sangat berbeda. Hal ini dikarenakan pemain harus berusaha untuk mengupgrade akun yang digunakannya ke level yang tinggi.

Selain itu, pemain juga perlu mengumpulkan banyak item langka di game ini untuk mendapatkan lebih banyak uang. Jika akun kamu sudah mencapai level tinggi, kamu bisa menjualnya kepada pemain lain yang menginginkannya.

Jika akun yang ingin dijual sudah mencapai level tinggi maka harga akun akan naik. Selain itu, barang langka yang disimpan di akun akan menyebabkan harga akun tersebut meningkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: