Ini Dia! Laptop MSI Titan GT77: Laptop Gaming Spek Dewa Siap Memanjakan Anda, Berikut Reviewnya

Ini Dia! Laptop MSI Titan GT77: Laptop Gaming Spek Dewa Siap Memanjakan Anda, Berikut Reviewnya

Laptop MSI --Disway.id

Jika Anda seorang Gammers pasti sangat mengidamkan untuk membeli laptop ini. Laptop ini memliki berbagai macam kemampuan yang sesuai untuk memaksimalkan anda dalam melakukan game. Hal inilah yang melatarbelakangi bahwa laptop ini adalah laptop gamers dengan spek dewa yang bisa memanjakan para penikmat games sejati. 

Laptop ini memiliki penyimpanan 3x M.2 SSD slot (NVMe PCIe Gen4)

1 M.2 SSD slot (NVMe PCIe Gen5) Compatible. Selain itu memiliki system GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3080 Ti Laptop GPU 16GB GDDR6

Up to 1640MHz Boost Clock, 175W Maximum Graphics Power with Dynamic Boost. Max. 250W CPU-GPU Power with MSI OverBoost Technology. *May vary by scenario. 

Laptop MSI memiliki berbagai fitur yang menarik yang membuat banyak orang menyukai adanya kaehadiran dari laptop ini. Laptop ini memberikan sebuah gambaran yang dapat memberikan kualitas dalam setiap komponenya sehingga bisa mengoptimalkan pekerjaan yang anda lakukan. 

BACA JUGA:Ibu - Ibu Wajib Tahu! 6 Daftar Harga Mesin Cuci Polytron Terbaru

Berbagai keunggulan yang dimiliki laptop ini sangat memberikan sebuah kenyamanan bagi para peminatnya. Ketika anda memakai laptop ini dijamin tidak ada yang namanya lemot atau apapun karena berbagai kelebihan yang dipunyai oleh laptop ini. Laptop ini sangat mmbeikan rekomendasi yang pas untuk anda miliki. Harga yang bisa anda beli untuk membeli laptop ini berkisar MSI Titan GT77 dijual dengan harga mulai dari US$3199 atau sekitar 46 jutaan Rupiah.

 

Itulah spesifikasi laptop MSI Titan GT77 yang bisa anda beli dan jadi rekomendasi laptop favorit anda.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: