Ini Dia! Laptop MSI Titan GT77: Laptop Gaming Spek Dewa Siap Memanjakan Anda, Berikut Reviewnya

Ini Dia! Laptop MSI Titan GT77: Laptop Gaming Spek Dewa Siap Memanjakan Anda, Berikut Reviewnya

Laptop MSI --Disway.id

DISWAY JOGJA- MSI telah memberikan pengumuman dengan mengeluarkan laptop yang memiliki performa tinggi Intel Core 12 th gen HX-Series yang diberi nama MSI Titan GT77. 

 

MSI Titan GT77 memiliki spesifikasi yang sangat bagus dan bukan hanya sekedar laptop gaming biasa. Memiliki rancangan casis dan body dengan tebal 23mm laptop gaming type ini siap untuk memanjakan anda dengan performa yang sangat kencang setara dengan PC Desktop Gaming. 

 

Dapur pacu MSI Titan GT77 dipercayakan pada prosesor Intel Core i9-12900HX. Untuk mengimbangi prosesornya yang kencang sektor grafisnya disokong kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3080 Ti. Laptop gaming ini turut disokong fitur ekslusif MSI OverBoost. Fitur tersebut memungkinkan prosesor dan kartu grafisnya mampu menawarkan performa sangat kencang total hingga 250 Watt.

BACA JUGA:Ini Dia Laptop Jumper EZbook X3 yang Mirip MacBook dengan Harga 2 Jutaan

Sistem pendinginnya juga sangat inovatif. MSI Titan GT77 disokong teknologi Cooler Boost Titan yang mengandalkan 4 kipas pendingin, 7 heat-pipe, dan Phase-change Thermal Pad untuk menjaga suhu tetap aman.

 

Menjadi salah satu rekomendasi laptop gaming yang wajib anda punyai. Sederet fitur-fitur premiun yang tersedia dalam laptop gaming ini cukup banyak seperti keyboard mekanis Steels Series yang dimiliki oleh tombol dikeluarkan oleh produsen terkemuka yaitu Cherry MX. 

 

Laptop ini juga memanjakan anda dengan menyediakan empat slot RAM yang bia anda pasangkan RAM hingga 128 GB. Untuk ruang penyimpanan bisa ditemukan empat slot M.2, termasuk satu PCIe Gen5. Ruang penyimpanannya ini mendukung hingga kapasitas 32TB. Di sektor layar MSI Titan GT77 membawa panel layar IPS-Level 17.3 inci yang resolusinya 3840 x 2160 pixel dengan refresh rate 120Hz.

BACA JUGA:Woow Ini Dia! 15 Rekomendasi TV Digital 32 Inch Terbaik di 2023 Beserta Harganya

Laptop ini juga dibekali 4-Cell dan 99 Battery(Whr) yang dapat memberikan efektivitas pada baterai anda. Dimensi yang dipunai laptop ini berkisar antara 397x330x23 mm dengan memiliki AC ADAPTER sebesar 330W adapter.Laptop ni sangat menarik untuk anda punya karena memiliki berbagai pilihan fitur yang membuat para pecinta game dimanjakan ketika melakukan permainan dengan laptop ini. 

Sebagian besar fitur yang terdapat dalam laptop ini memiliki kualitas yang sudah premium dan sangat teruji kualitasnya. Ketika anda memiliki laptop ini untuk bekerje ataupu  melakukan kegiatan lain yang mendukung aktivitas anda maka laptop ini pasti akan bekerja secara maksimal. Laptop ini sangat memberikan kelebihan dibandingkan dengan laptop lainya karena memiliki spesifikasi tingkat tinggi yang dapat memberika layanan secara optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: