Cukup 2 Jutaan: Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Advan Soulmate!

Cukup 2 Jutaan: Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Advan Soulmate!

Laptop Advan Soulmate yang tawarkan kualitas oke dengan harga yang mencengangkan--

Tebal dari laptop ini juga cuma sebesar 22 mm, sangat tipis untuk laptop di harga 2 jutaan. Hal ini membuatnya akan sangat nyaman jika dibawa bepergian tanpa membuat tas terasa berat.

2. Sudah menggunakan SSD

Normalnya, rata-rata laptop dengan harga 2 jutaan masih menggunakan eMMC dan hardisk biasa. Namun berbeda dengan Advan Soulmate yang sudah menggunakan SSD.

Hal itulah yang membuat laptop satu ini menjadi istimewa. Laptop akan jadi lebih cepat dalam hal membaca sehingga mempermudah pengguna dalam melakukan aktivitas seperti backup data ataupun mengunduh software.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Laptop 2 Jutaan Terbaik untuk Berbagai Kebutuhan

Namun tidak semua varian laptop ini memakai SSD. Untuk storage dengan ukuran 128 masih memakai eMMC, sedangkan yang 256 sudah memakai SSD.

Meski begitu, varian yang menggunakan eMMC juga tetap menarik karena kecepatan baca tulisnya sudah lebih baik dari HDD biasa.

3. Port yang lengkap

Laptop dengan harga dibawah 5 juta biasanya memiliki sedikit port yang mana hal itu akan sedikit merepotkan bagi Kamu yang butuh banyak colokan.

Namun berbeda dengan Advan Soulmate, laptop ini memiliki banyak port seperti USB Type-A berjumlah 2 yang ada di sisi sebelah kanan, masing-masing menggunakan versi 2.0 dan 3.0.

Terdapat juga slot key security supaya laptop bisa dikunci ke kaki meja saat Kamu ada di tempat umum.

Di sisi sebelah kiri, ada port DC-IN untuk mengisi daya laptop, USB Type-C 3.0 berjumlah 2 serta HDMI berukuran full size.

Minusnya hanya port RJ45 dan slot kartu memori yang tidak ada pada seri Advan Soulmate ini.

4. RAM dan SSD yang bisa ditingkatkan

Advan Soulmate memberikan pilihan untuk para penggunanya untuk bisa meningkatkan RAM serta SSD mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: