Cukup 2 Jutaan: Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Advan Soulmate!

Cukup 2 Jutaan: Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Advan Soulmate!

Laptop Advan Soulmate yang tawarkan kualitas oke dengan harga yang mencengangkan--

DISWAY JOGJA - Produsen elektronik lokal, Advan kembali merilis laptop terbarunya di awal tahun 2023 setelah sudah cukup lama tidak merilisnya.

Laptop ini wajib Kamu punya karena apa? harganya cuma 2 jutaan namun punya performa serta spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Laptop keluaran Advan ini memiliki bobot yang ringan, performa kuat dan juga terjangkau dari segi harga untuk masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Ini Dia Laptop Jumper EZbook X3 yang Mirip MacBook dengan Harga 2 Jutaan

Advan Soulmate ini memiliki layar dengan diameter 14 inci. Kualitas gambar yang dihasilkan sangatlah jernih sehingga pengguna bisa dengan nyaman mengeksplorasi bermacam aktivitas.

Untuk prosesornya sendiri, laptop ini dibekali dengan Intel Gemini Lake N4020 yang lumayan stabil digunakan untuk multitasking. Besaran RAMnya ada di angka 4 GB bertipe DDR4 dan sudah menggunakan SSD sebesar 128 serta 256 GB.

Untuk daya tahan, Advan Soulmate ditanami baterai sebesar 5000 mAh yang dirasa cukup menemani Kamu dalam beraktivitas entah itu sekolah atau bahkan bekerja.

Itu dia sekilas tentang Advan Soulmate yang bisa Kamu lihat dari spesifikasinya. Ada beberapa alasan kenapa Kamu wajib untuk membeli seri laptop keluaran Advan satu ini.

Penasaran apa saja? simak ulasannya dibawah ini :

1. Desain trendi dan kekinian

Terlepas dari harga yang terlampau murah, tidak membuat Advan serta merta memberikan desain yang biasa-biasa saja.

Desainnya cukup minimalis dengan hanya menampilkan logo Advan berukuran kecil di pojok kiri atas bagian belakang.

Bezel laptop ini juga mengikuti bentuk dari laptop-laptop kekinian dengan harga diatas 5 jutaan. Bezel tipis ini akan memberikan work area yang luas sembari mempertahankan bodi laptopnya yang tergolong compact.

Bagian keyboard terlihat luas dan hampir memenuhi seluruh permukan bawah laptopnya dari ujung ke ujung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: