Pengemar Kuliner Wajib Tahu! 11 Rekomendasi Kuliner di Bandung dari yang Legendaris sampai yang Kekinian

Pengemar Kuliner Wajib Tahu! 11 Rekomendasi Kuliner di Bandung dari yang Legendaris sampai yang Kekinian

Hidangan Padang terkenal karena bumbu yang kaya dan rasa yang pedas. Anda bisa menemukan Warung Nasi Ampera di Jalan Aceh No. 66, Bandung.

BACA JUGA:10 Pinjol Terbaik Cepat Cair dengan Bunga Rendah dan Terdaftar OJK, Dijamin Aman!

10. Miss Bee Providore

Miss Bee Providore adalah tempat yang cocok untuk pecinta makanan yang mencari hidangan kekinian. Mereka menyajikan berbagai hidangan internasional dengan sentuhan kreatif. Menu mereka sangat beragam, mulai dari hidangan sarapan hingga makan malam. 

Miss Bee Providore adalah tempat yang sempurna untuk berkumpul dengan teman dan keluarga sambil menikmati makanan yang lezat. Anda dapat menemukan Miss Bee Providore di Jalan Rancabentang No. 11A, Bandung.

11. Dusun Bambu Family Leisure Park

Dusun Bambu Family Leisure Park adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati makanan dengan pemandangan alam yang indah. Mereka memiliki berbagai restoran yang menawarkan berbagai hidangan mulai dari masakan Sunda hingga masakan internasional. 

Selain itu, Anda juga dapat menikmati aktivitas luar ruangan dan pemandangan yang menakjubkan. Dusun Bambu terletak di Jalan Kolonel Masturi Km. 11, Bandung.

BACA JUGA:5 Dampak Gagal Bayar Pinjol yang Harus Dihindari

Jadi, jika Anda berkunjung ke Bandung, pastikan untuk mencicipi beberapa dari rekomendasi kuliner di atas. Selamat menikmati! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: