8 Rekomendasi Mesin Cuci Irit Listrik, Solusi Mengatasi Pakaian Kotor yang Menumpuk

8 Rekomendasi Mesin Cuci Irit Listrik, Solusi Mengatasi Pakaian Kotor yang Menumpuk

mesin cuci hemat listrik-assets jogja.disway.id-canva.com

4. Polytron Zeromatic PAW85511M

Memiliki tampilan yang stylish, mesin cuci irit listrik Polytron Zeromatic PAW85511M memberikan solusi praktis bagi cucian Anda. Anda dapat mencuci pakaian dengan Polytron Zeromatic PAW85511M hingga maksimal sebesar 8,5 kg.

Dengan pilihan warna yang menarik serta bervariasi seperti maroon, black, dan silver, mesin cuci irit listrik ini bisa untuk menghiasI ruangan cuci Anda.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung 2023: Pilihan Terbaik untuk Pakaian Bersih dan Kering

5. Modena WF-652

Modena WF-652 menjadi mesin cuci irit listrik satu tabung yang memiliki desain simpel dan praktis dalam penggunaan.

Mesin cuci irit listrik Modena WF-652 memiliki kapasitas maksimal sebesar 6 kg, mempermudah Anda untuk mencuci pakaian kotor.

Selain itu, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fitur Quick Wash yang dapat mencuci dengan sangat cepat.

6. Sharp ES-FL1491XW

Mesin cuci irit listrik Sharp ES-FL1491XW hadir dengan desain yang elegan. Dengan kapasitas mencapai 7 kg mesin cuci irit listrik ini dapat mencuci banyak pakaian kotor Anda sekaligus.

Selain memiliki kapasitas yang besar, mesin cuci irit listrik Sharp ES-FL1491XW ini juga mempunyai suara yang senyap ketika digunakan. Sehingga tidak menggangu kenyamanan Anda.

7. Denpoo DWF-093

Memiliki kapasitas sebesar 6 kg, mesin cuci irit listrik Denpoo DWF-093 dapat bekerja secara otomatis dalam mencuci dan mengeringkan pakaian Anda.

Dilengkapi dengan fitur anti bakteri yang membuat pakaian lebih tahan lama dan tidak bau, kontrol air digital, serta hanya menggunakan daya 270 watt.

8. Electrolux EWF-85747

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: