Tips Pinjaman Online Akulaku Tanpa BPJS, Simak Sampai Tuntas!

Tips Pinjaman Online Akulaku Tanpa BPJS, Simak Sampai Tuntas!

Pinjaman akulaku tanpa bpjs--Shotig

- Setelah semua bagian selesai, terima syarat dan ketentuan dan klik Ajukan Pinjaman.

- Kemudian tunggu hingga 5 menit hingga aplikasi tiba.

- Sebagai aturan umum, Anda juga diharuskan melengkapi data Anda agar proses pengajuan dapat berjalan lebih cepat. Jika Anda tidak ingin melengkapi data Anda, Anda bisa mengabaikannya dan menunggu proses pengajuan.

BACA JUGA:Butuh Pinjaman Cepat? Ini Dia 5 Aplikasi Pinjol yang Tawarkan Bunga Sangat Rendah

Jangka waktu pinjaman Akulaku berkisar antara 15 hingga 90 hari. Untuk pinjaman Rp 600.000, uang yang dibayarkan tetap tanpa dipotong biaya administrasi. Untuk pinjaman Rp 600.000 dengan jangka waktu 30 hari, pelunasan tanpa manfaat asuransi adalah Rp 680.000.

Suku bunga pinjaman dihitung mulai dari 17,5%. Nilai tersebut masih tergolong rendah dibandingkan rata-rata lembaga keuangan lainnya. Selain itu, Akulaku tidak memungut biaya administrasi sehingga jumlah pinjaman tidak berkurang.

Kelebihan dan kekurangan pinjaman Akulaku

Keunggulan pinjaman di Akulaku adalah pencairan dananya cepat, biasanya dalam waktu 5 menit. Jika Anda pernah mengambil pinjaman sebelumnya, pinjaman Anda akan lebih cepat disetujui. Keuntungan lainnya adalah suku bunga rendah sebesar 0,2%.

Di sisi lain, kelemahan pinjaman Akulaku adalah tenornya. Ya, jangka waktunya maksimal 90 hari, tapi biasanya 30 hari. Selain itu, biaya pengelolaannya juga cukup tinggi.

Jadi jika dijumlahkan seluruh biaya pengelolaan dan bunga pinjaman, jumlahnya sekitar 17,5%. OJK menetapkan batasan suku bunga pinjaman, namun perusahaan memungut biaya pengelolaan di atas batasan tersebut.

BACA JUGA:Catat! 10 Rekomendasi Aplikasi Pinjol dengan Suku Bunga Rendah dan Mendapatkan Izin OJK

Tips Agar Pinjaman Dana di Akulaku Cepat Diterima

Berikut adalah beberapa tips agar pinjaman Anda disetujui dengan cepat. Pertama, jangan meminjam sampai batas maksimal. Pastikan untuk meminjam jumlah minimum yang ditentukan. Kemudian, lunasi pinjaman tersebut minimal satu minggu sebelum tanggal jatuh tempo.

Kemudian melakukan transaksi seperti pulsa, paket data, pembelian token PLN, dan pembelian lainnya dengan pembayaran tunai. Lebih baik membeli produk fisik, termasuk tidak hanya pinjaman tetapi juga batas kredit dan layanan Akulaku lainnya.

Sejauh ini saya belum bisa mendapatkan credit limit karena credit limit saya negatif. Setelah pembelian token PLN seharga 200.000, saya kembali mendapat limit maksimal Rp 1,8 juta. Tadinya hanya Rp 900.000, kini mengalami kenaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: