7 Bank Penyedia Deposito Terbaik 2023, Bunga 5% Per Tahun

7 Bank Penyedia Deposito Terbaik 2023, Bunga 5% Per Tahun

Deposito Bank Bunga Tinggi--Pribadi

DISWAYJOGJA.ID - Deposito merupakan produk penyimpanan uang yang disediakan oleh bank dengan sistem penyetoran yang dilakukan di awal serta memiliki ketentuan penarikan yang dapat dilakukan sesuai dengan jangka waktu tertentu yang telah disepakati oleh nasabah dan bank. 

Karakter deposito dari bank antara lain adalah:

- Deposito dapat dicairkan setelah jangka waktu berakhir.

- Deposito yang akan jatuh tempo dapat diperpanjang secara otomatis atau automatic roll over (ARO).

- Deposito dapat dalam mata uang rupiah maupun dalam mata uang asing.

BACA JUGA:Apa Itu Deposito? Yuk, Kenali Syarat dan Ketentuan Deposito Sebelum Berinvestasi!

Ada berbagai macam bank yang menyuguhkan  deposito dengan bunga tinggi dan periode simpanan hingga bertahun-tahun. Jika anda sedang mencari rekomendasi deposito terbaik 2023, silahkan baca ulasan artikel berikut!

1. Deposito BCA

Deposito BCA menawarkan bunga yang cukup menarik yaitu sekitar 1% hingga 4%. Deposito ini juga memungkinkan untuk penarikan sebelum jatuh tempo dengan tetap mendapatkan bunga yang telah ditentukan.

2. Deposito BRI

Kemudian, ada Deposito BRI yang memiliki suku bunga cukup tinggi yaitu sekitar 2,25% hingga 3%. Namun, jumlah minimum setoran deposito BRI cukup tinggi yaitu Rp 10 juta dan Rp5 juta (jika pembukaan dilakukan secara online).

3. Deposito BNI

Selain itu, kamu juga bisa memilih Deposito BNI. Produk ini menawarkan suku bunga yang cukup tinggi yaitu sekitar 0,75% hingga 3%. Deposito ini juga memungkinkan untuk penarikan sebelum jatuh tempo dengan tetap mendapatkan bunga yang telah ditentukan.

BACA JUGA:Jateng Masuk Lima Besar Nominasi Layanan Investasi 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: