5 Rekomendasi Aplikasi untuk Bikin Podcast Bareng Temanmu, Nomor 3 Paling Populer

5 Rekomendasi Aplikasi untuk Bikin Podcast Bareng Temanmu, Nomor 3 Paling Populer

Buat podcast bersama temanmu menggunakan 5 platform ini--

DISWAY JOGJA Podcast adalah media berbasis audio yang saat ini sangat populer di seluruh dunia. Bagi sebagian orang, Podcast adalah solusi bagi mereka yang punya beberapa masalah seperti susah tidur, butuh teman dan lain sebagainya.

Melalui podcast ini, Kamu bisa beraktivitas sembari mendengarkan obrolan seputar kehidupan sehari-hari, finansial, edukasi, percintaan hingga olahraga.

BACA JUGA: Selain Memiliki Manfaat Kesehatan, Berikut Adalah 5 Olahan Buah Nanas Yang Cocok Untuk Bisnis Anda!

Podcast bisa diakses melalui perangkat masing-masing baik dari HP maupun PC. Aplikasi-Aplikasi tersebut tidak hanya berisi podcast yang bisa didengar, tapi Kamu juga bisa membuat konten podcastmu sendiri. Beberapa ada yang menyediakan fiturnya secara gratis.

Melalui ulasan dibawah, akan dijabarkan beberapa rekomendasi aplikasi untuk Kamu yang ingin membuat podcast bersama temanmu, let's go!

1. Noice

Aplikasi yang mempunyai tagline “Rumah Konten Audio Indonesia” ini banyak berisi podcast lokal yang berkualitas.

Aplikasi podcast satu ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya adalah Kamu bisa mendengarkan radio, musik, audiobook dan podcasts hanya dalam satu platform.

Sampai saat ini, Noice sudah banyak melakukan kerja sama dengan berbagai kreator lokal yang terkenal.

Beberapa diantaranya adalah Mistery Nessie oleh Nessie Judge, Celoteh Soleh oleh Soleh Solihun, Obrolan Lelaki oleh Ronal dan Bayu Oktara dan masih banyak lagi.

Tidak hanya sekedar mendengarkan, Kamu juga bisa mengunggah podcast sendiri.

2. Google Podcast

Google Podcast adalah aplikasi podcast gratis yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android, iOS dan juga web.

Google Podcast memungkinkan Kamu untuk mendengarkan podcast dari berbagai sumber, termasuk podcaster, jaringan dan majalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: