Cara Memasukkan Kode Voucher XL & Isi Kuota 2023

Cara Memasukkan Kode Voucher XL & Isi Kuota 2023

Voucher XL--

DISWAY JOGJA - XL Axiata adalah penyedia telepon seluler yang banyak digunakan di Indonesia. Banyak orang memilih XL karena insentif dan paket teleponnya yang murah. Jaringan XL juga kuat karena bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia. 

Bagi pengguna XL tentunya sering melakukan isi ulang paket data dan pulsa. Tren menyetor uang dengan voucher menjadi populer saat ini. 

Voucher XL bisa kita dapatkan di counter, XL center dan masih banyak toko lainnya. Voucher tersebut berbentuk fisik kartu dan memiliki nomor unik yang berisi kuota dan pulsa. Jika kuota habis, XL memang akan mengeluarkan pulsa darurat, namun akan lebih baik jika ditambah

BACA JUGA:HP Gaming Performa Tinggi, Berapa Harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia?

Jika kuota habis tanpa disadari, dampaknya adalah karena kelalaian pengguna tidak melakukan pengecekan pulsa terlebih dahulu. 

Dengan memasukkan voucher XL maka kuota akan terisi kembali. Voucher XL sudah termasuk dalam produk prabayar karena Anda harus membelinya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. 

Setelah membeli voucher XL, cukup tempelkan pada bagian kode dan masukkan melalui fungsi mobile dial. Impor dokumen XL bisa dikatakan sangat mudah dilakukan kapan saja.

XL menawarkan banyak hal dengan menggabungkan kartu baru dengan kupon paket data. Jadi bagi pengguna baru cukup aktifkan kartunya lalu masukkan kode promo XL.

Apa itu voucher kuota XL?

Berbentuk kartu, mirip dengan slip isi ulang pulsa, di dalamnya terdapat kode yang memungkinkan Anda untuk mengecek apakah kuota sudah terpenuhi atau belum. 

Setiap voucher memiliki nomor yang berbeda-beda karena hanya dapat digunakan satu kali saja.

BACA JUGA:Simak Dulu Spesifikasinya di Sini! Sebelum Membeli Acer Aspire 3 Spin 14

Berapa digit kode kupon XL?

Setelah kita usap bagian belakang voucher, kita akan menemukan 16 digit yang bisa digunakan untuk mengisi kuota. Cukup masukkan kode kupon XL melalui menu dial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: