5 Rekomendasi AC low watt : Solusi Ruangan yang Sejuk Namun Tetap Hemat Daya Listrik

5 Rekomendasi AC low watt : Solusi Ruangan yang Sejuk Namun Tetap Hemat Daya Listrik

rekomendai ac low watt -assets jogja.disway.id-

AC low watt dari Midea ini memiliki kemampuan untuk dapat menyesuaikan suhu ruangan secara otomatis serta memiliki suara yang tidak bising ketika dioperasikan sehingga cocok untuk Anda yang mempunyai anak kecil.

Menggunakan freon dengan teknologi terbaru membuat pendinginan suhu ruangan dapat berlangsung dengan cepat. Selain itu konsumsi daya yang dibutuhkan oleh AC cukup rendah, yaitu hanya 330 watt saja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik dan Hemat Daya di 2023

4. Panasonic CS-KN5TKJ

Tidak perlu risau dengan tagihan listrik jika menggunakan AC low watt dari Panasonic yaitu, Panasonic CS-KN5TKJ. Dilengkapi dengan fitur aLowa+ sehingga AC mampu menghemat daya listrik hingga 20 persen.

AC low watt Panasonic CS-KN5TKJ diklaim mampu mendinginkan ruangan 15 persen lebih cepat. Saat suhu ruangan telah mencapai angka yang diatur, makan teknologi iAUTO akan bekerja menjaga aliran dingin tetap stabil sehingga suhu ruangan tidak akan berubah.

Dengan keunggulan teknologi tersebut, AC low watt Panasonic CS-KN5TKJ hanya mengkonsumsi daya listrik 415 watt saja.

5. LG D10SMV 

AC low watt ini dilengkapi dengan teknologi Auto Cleaning yang memmungkinkan AC untuk mencegah jamur, bakteri, dan bau yang tumbuh di dalam AC.

Selain itu AC low watt LG D10SMV juga memiliki teknologi Energy Control yang memberikan pengguna keleluasaan untuk mengatur tingkat konsumsi daya listrik dan kapasitas pendinginan. Teknologi lainnya adalah adanya Smart Inverter yang dapat menghemat daya listrik hingga 70 persen, penggunaan daya listrik yang dibutuhkan AC ini adalah sekitar 670 watt.

BACA JUGA:Cari AC Portable: Ini Dia 5 Rekomendasi AC Portable Sejuk Serta Hemat Tempat

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi AC low watt untuk Anda yang ingin membeli AC namun khawatir akan tagihan listrik. Selalu perhatikan kebutuhan dan bujet yang tersedia sebelum membeli, semoga rekomendasi AC low watt di atas bisa membantu Anda untuk memilih AC yang cocok.

Selamat berbelanja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: