5 Rekomendasi AC low watt : Solusi Ruangan yang Sejuk Namun Tetap Hemat Daya Listrik

5 Rekomendasi AC low watt : Solusi Ruangan yang Sejuk Namun Tetap Hemat Daya Listrik

rekomendai ac low watt -assets jogja.disway.id-

DISWAY JOGJA - Ingin membeli AC namun khawatir tagihan listrik membengkak? Jawabannya adalah membeli AC low watt atau AC dengan konsumsi daya yang rendah.

AC low watt merupakan AC pada umumnya, namun, kompresor yang digunakan hanya memerlukan daya listrik yang sedikit untuk menjalankannya, serta menggunakan teknologi modern yang membuat konsumsi daya listrik lebih hemat.

Memang, harga yang harus dikeluarkan lebih mahal dari AC biasa pada umum nya, namun biaya tersebut sebanding dengan kemampuan AC yang lebih efisien dalam penggunaan listrik, sehingga kan menghemat sampai 50 persen biaya listrik AC per bulannya.

Ingin membeli AC low watt? Anda berada pada tempat yang tepat, artikel ini akan mengulas tentang rekomendasi AC low watt yang bisa Anda pertimbangan jika ingin membelinya.

BACA JUGA:Mulai 2 Jutaan, Ini 5 Rekomendasi AC Split Untuk Menyejukkan Ruangan Rumah dan Kantormu!

Berikut ulasan lengkapnya:

1. Sharp AH-AP7UHL

AC low watt Sharp ini dilengkapi dengan berbagi teknologi canggih dan modern yang memberikan kenyamanan dalam penggunaan. Salah satu nya adalah sistem freon R32 yang ramah lingkungan dengan nol ODP (Ozone Depletion Potential) sehingga akan membuat lingkungan jadi lebih sehat. 

Selain itu terdapat juga teknologi Powerful Jetstream yang memungkinkan membuat suhu ruangan menjadi dingin dengan cepat sehingga akan menghemat penggunaan daya listrik. 

Takut suara AC yang mengganggu si kecil ketika beristirahat? Tenang saja, AC low watt Sharp AH-AP7UHL memiliki teknologi Baby Sleep Mode yang memungkinkan AC beroperasi dengan suara yang lebih hening.

2. Daikin FTNE15JEV

AC low watt Daikin FTNE15JEV ini menggunakan freon tipe R-410A yang membuatnya lebih hemat daya dan ramah lingkungan. Hal ini dibuktikan dengan konsumsi daya AC ini hanya maksimum sebesar 340 watt saja, hemat banget bukan?

Selain hemat daya, AC ini memiliki tampilan yang klasik sehingga dapat menyatu dengan berbagai jenis interior ruangan di rumah maupun kantor Anda.

3. Midea MSFO-05CRLN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: