Mulai 2 Jutaan, Ini 5 Rekomendasi AC Split Untuk Menyejukkan Ruangan Rumah dan Kantormu!

Mulai 2 Jutaan, Ini 5 Rekomendasi AC Split Untuk Menyejukkan Ruangan Rumah dan Kantormu!

Sedang cari AC untuk menyejukkan rumah dan kantormu? Ini 5 rekomendasinya--

DISWAY JOGJA - Air Conditioner atau AC adalah alat elektronik pendingin yang dewasa ini sudah lazim ditemui dimanapun, dari kantor hingga rumah memiliki AC sebagai penyejuk ruangan.

Dengan Iklim Indonesia yang tropis serta musim kemarau yang berlangsung cukup lama dalam setahun, banyak merk AC yang meluncurkan produknya dengan berbagai macam fitur yang bersaing.

BACA JUGA: Cari AC Portable: Ini Dia 5 Rekomendasi AC Portable Sejuk Serta Hemat Tempat

Bukan hanya fungsinya sebagai penyejuk ruangan saja, banyak faktor yang menjadi pertimbangan untuk memilih sebuah AC. Beberapa di antaranya adalah kualitasnya, watt yang rendah serta seberapa hemat pengeluaran listriknya.

Berbagai merk AC yang hadir di pasaran menawarkan kualitas yang bagus. Mulai dari Daikin, Sharp, Panasonic, LG dan lain sebagainya. Setiap produk dari merk AC ini memiliki keunggulannya masing-masing. 

Jika Kamu sedang mencari merk AC terbaik yang bisa diandalkan dan memenuhi kebutuhan di rumah atau kantor, ulasan dibawah akan menjawabnya.

Penasaran apa saja? simak ulasannya dibawah ini :

1. Samsung AR05TGHQASINSE

AC Samsung satu ini dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, yaitu AC yang dinginnya cepat dan merata namun juga lebih ekonomis serta tahan lama.

AC Samsung dilengkapi dengan teknologi Triple Protector yang dapat mencegah kompresor dan controller dari kelebihan beban aliran listrik.

BACA JUGA: 4 HP Samsung Dengan Kamera Gahar Hanya 3 Jutaan Saja, Cocok untuk Anda yang Gemar Berfoto

Merk ini telah mendapat kepercayaan luas sebagai sebagai salah satu produsen peralatan elektronik berkualitas terbaik dan terfavorit.

Harga: Rp2.500.000 – Rp4.200.000

2. Gree GWC-05MOO3 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: