4 HP Samsung Dengan Kamera Gahar Hanya 3 Jutaan Saja, Cocok untuk Anda yang Gemar Berfoto

4 HP Samsung Dengan Kamera Gahar Hanya 3 Jutaan Saja, Cocok untuk Anda yang Gemar Berfoto

hp samsung 3 jutaan--canva.com

DISWAY JOGJA - Siapa yang tidak mengenal Samsung? Produsen elektronik yang menciptakan berbagai produk unggulan, salah satu produknya adalah hp. Dalam artikel kali ini, akan diulas rekomendasi hp Samsung dengan harga mulai dari 3 jutaan namun memiliki performa dan kamera yang terbaik di tahun 2023.

Tidak perlu diragukan lagi, inovasi dan kualitas produk yang dirilis oleh Samsung sukses merajai pasar elektronik. Salah satu produknya yang terkenal dan banyak ditemui di masyarakat adalah hp Samsung.

Kenapa banyak yang menyukainya? Hal ini tidak lepas dari kualitas hp yang diberikan oleh Samsung, dengan harga mulai dari 3 jutaan, Anda dapat memiliki hp dari produk Samsung dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.

Termasuk layar canggih berjenis AMOLED serta kapasitas ram yang besar hingga 8GB dan tentunya kualitas kamera yang tidak kalah dengan hp-hp di atas nya.

Bagi Anda yang sedang mencari hp Samsung dengan rentang harga 3 jutaan, artikel ini bisa menjadi rekomendasi yang bisa Anda pertimbangan.

Berikut rekomendasi nya:

BACA JUGA:6 HP Terbaru 2023; Kamera Spek Dewa dan Baterai Besar, Harga Mulai 2 Jutaan Saja

1. Samsung Galaxy A24

Rekomendasi pertama adalah Samsung Galaxy A24. Hp ini dibekali dengan layar Super Amoled yang berukuran 6,5 inci, memiliki resolusi FHD+, kecerahan 1000 nits, serta refresh rate yang sudah 90Hz.

Untuk segi kamera, Samsung Galaxy A24 dibekali dengan tiga lensa kamera dibagian belakang, dengan resolusi 50 MP untuk kamera utama, 5 MP kamera ultra wide, serta 2 MP untuk kamera makro.

Selain itu, kamera depan menggunakan lensa dengan resolusi 13MP. Khusus untuk kamera utama dibekali dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS) yang membuat video lebih stabil dan tidak kabur

Untuk performa nya sendiri, Samsung Galaxy A24 dibekali dengan prosesor Helio G99 serta RAM 8GB yang tidak perlu diragukan lagi. Samsung Galaxy A24 dibanderol dengan harga Rp3.499.000, apakah Anda tertarik untuk membelinya?

2. Samsung Galaxy M33 5G

Untuk Anda yang sedang mencari hp yang sudah mendukung 5G serta memiliki harga yang terjangkau, Samsung Galaxy M33 5G bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Dilengkapi dengan prosesor Exynos 1280 serta RAM 8GB, hp ini sudah lebih dari cukup untuk dijadikan daily driver Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: