5 Rekomendasi Kulkas 4 Pintu Terbaik Harga Murah dan Berkualitas!

5 Rekomendasi Kulkas 4 Pintu Terbaik Harga Murah dan Berkualitas!

5 Rekomenadasi Kulkas 4 Pintu Terbaik Harga Murah dan Berkualitas!--https://www.blibli.com/

DISWAY JOGJA - Dengan kapasitas yang lebih besar, harga kulkas 4 pintu terbik memang terkesan lebih mahal. Tetapi jika kulkas yang ada dirumahmu sudah tidak cukup untuk menyimpan banyak bahan makanan, tentu saja kulkas 4 pintu terbaik sangat dibutuhkan.

BACA JUGA:8 Daftar Kulkas Tanpa Bunga Es yang Menghadirkan Kemudahan dan Efisiensi Dalam Satu Lemari Es

Namun, dibalik harganya yang mahal terdapat banyak kelebihan di kulkas 4 pintu terbaik ini seperti hemat listrik, suhunya stabil, memiliki banyak kompartemen dan bahkan bisa menyerap bau tak sedap. 

Nah, jika kamu sedang mencari kulkas 4 pintu terbaik, kamu juga harus memperhatikan beberapa tips agar kulkas yang kamu beli sesuai dengan budget dan kebutuhanmu.

Berikut Daftar kulkas 4 pintu terbaik yang bisa jadi pilihan kamu.

1. GEA G4D404 

Rekomendasi kulkas 4 pintu terbaik yang pertama ada GEA G4D404. Kulas ini sudah dilengkapi kompresor inveter, yang artinya kulkas dapat bekerja secara baik dengan menyesuaikan beban yang ada di dalamnya, tetapi bisa mengurangi daya listrik.

Tak hanya itu, kulkas 4 pintu terbaik ini juga dibekali dengan teknologi No Frost System yang artinya freezer di kulkas ini tidak akan menimbulkan bunga es. 

GEA G4D404 juga memiliki keunggulan yang tak kalah penting yakni kulkas ini sudah bebas CFC atau sudah tidak lagi menggunakan freon yang sering digunakan pada kulkas model lama. 

Kesimpulannya jika kamu menggunakan kulkas ini juga bisa ikut menjaga lingkungan karena kulkas tidak akan menghasilkan gas yang bisa merusak ozon. 

Dengan kapasitas kulkas 404 liter, ukuran 79 X 62 X 180 cm, dan daya listrik 180 watt kulkas ini di bandrol dengan harga Rp 7.629.000.

2. AQUA AQR IG 525

Kulkas 4 pintu terbaik selanjunya ada AQUA AQR IG 525. Kulkas ini memiliki 3 keunggulan yaitu, teknologi 360° Airflow atau sistem sirkulasi udara 360° yang menyalurkan udara dingin secara merata dengan sistem pendingin yang melingkar. 

Dibekali juga dengan teknologi HCS yang mengatur kelembapan makanan di empat berbeda di dalam kulkas. Kulkas ini juga bisa mencegah dan menyerap aroma tidak sedap, jadi makanan akan tetap terjaga karena adanya teknologi Deo Fresh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: