Memperkenalkan Dua Model Terbaru dari Mouse Razer lini Cobra

 Memperkenalkan Dua Model Terbaru dari Mouse Razer lini Cobra

mouse lini cobra--

"Saya juga tidak bisa mengatasi sebaik apa RGB tersebut terlihat pada setup gaming saya – hal tersebut menambahkan lebih banyak warna dan keseruan pada meja saya." Dia melanjutkan.

Jajaran Cobra adalah tambahan yang bagus untuk periferal yang disertakan dengan Chroma RGB Razer. Ekosistem pencahayaan terbesar di dunia untuk game dan perangkat sehari-hari, Chroma RGB menghadirkan 16,8 juta warna, berbagai efek pencahayaan, dan integrasi tanpa batas dengan lebih dari 250 game.

Penambahan Smart Dimming baru pada seri Cobra memungkinkan gamer menghemat daya baterai secara otomatis selama bermain game dan kembali ke tampilan Chroma penuh selama penggunaan aktif.

Keunggulan teknologi

Memanfaatkan puncak teknologi game, Cobra Pro adalah bukti inovasi tanpa henti dari Razer. Diwarisi dari kemampuan luar biasa Razer Basilisk V3 Pro pemenang penghargaan, seperti sensor optik Focus Pro 30K, Switch Mouse Optik Generasi ke-3, dan HyperSpeed.

BACA JUGA:Spek Dewa, Cocok Untuk Main Game! Ini 5 Ponsel Gaming Terbaik di Bulan Agustus 2023

Dan bagi para gamer yang menginginkan lebih, Cobra Pro dapat ditingkatkan ke polling 4000Hz dengan Razer Mouse Dock Pro (dijual terpisah) atau Razer HyperPolling Wireless Dongle, sehingga meningkatkan performa para gamer profesional di level tertinggi. Lalu ada Ketersedian

  • Razer Cobra Pro: $129,99 USD / 149,99 € PDSF Razer.com, RazerStores, dan Distributor Resmi – 29 Juni 2023
  • Razer Kobra: $39,99 USD / €49,99 PDSF Razer.com, RazerStores, dan Distributor Resmi – 29 Juni 2023

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: