Memperkenalkan Dua Model Terbaru dari Mouse Razer lini Cobra

 Memperkenalkan Dua Model Terbaru dari Mouse Razer lini Cobra

mouse lini cobra--

DISWAY JOGJA - Razer resmi memperkenalkan dua model mouse gaming terbaru dari lini Cobra. Secara spesifik, Razer Cobra dan Razer Cobra Pro hadir sebagai mouse gaming yang banyak memanfaatkan teknologi dan fitur terkini dari merek ini.

 

Perpaduan sempurna antara bentuk dan fungsi, menggabungkan fitur-fitur utama dari jajaran mouse imersif Razer dalam bentuk simetris.

Didesain dengan mempertimbangkan kemampuan penyesuaian, konektivitas, dan teknologi mutakhir, Razer Cobra Pro mengundang para gamer ke dalam pengalaman bermain game kaleidoskopik yang bebas dan mendalam.

BACA JUGA:Daftar 10 HP Realme Star Harga 1 Sampai 2 Jutaan: Dengan Spesifikasi Ram 4GB

"Ada sebuah celah yang jelas pada industri untuk sebuah mouse yang menawarkan sebuah pengalaman bermain game secara imersif yang seimbang. Didorong oleh kesadaran itu, kami menciptakan lini Cobra terbaru" demikian kata Barrie Ooi, Kepala Divisi PC Gaming Razer.

"Cobra Pro berdiri tanpa tandingan sebagai mouse simetris, nirkabel, hadir dengan berbagai fitur, paling imersif yang tersedia hari ini, dan kami tidak dapat menunggu komunitas kami untuk mencobanya langsung."  kata Barrie Ooi, Head of PC Gaming, Razer.

Kontrol dan Kustomisasi

Dari kontrol paling dasar hingga yang paling rumit, Cobra Pro memberi gamer tingkat kontrol yang benar-benar baru. Mouse ini hadir dengan 10 kontrol yang dapat disesuaikan, 5 profil memori dalam mouse, dan 11 zona Chroma RGB yang dapat disesuaikan secara individual, dengan zona terbanyak di kelasnya, semuanya dibangun dengan desain yang ramah pengguna.

Didesain secara cermat dengan tujuh tombol atas, dua tombol samping, dan satu tombol  bawah, Cobra Pro mengubah aksesibilitas, menawarkan kemungkinan tak terbatas untuk perintah cepat.

Selain manfaat-manfaat ini, keajaiban terjadi dengan fitur Hypershift Razer, yang mengaktifkan sementara sejumlah fungsi tambahan di atas tombol yang ada untuk menghadirkan kemampuan bermain yang benar-benar baru.

BACA JUGA:Kelebihan Oppo A16 Bisa Tahan Air, Benarkah? Simak 5 Fakta Berikut Ini

Lima profil memori mouse, mudah dikonfigurasi menggunakan Razer Synapse, dapat diubah melalui tombol di bagian bawah mouse, serta akses ke perubahan konfigurasi agar sesuai dengan situasi memainkan game yang berbeda.

"Bisa berpindah dari preferensi mouse saya sehingga ia secara mulus teroptimisasi pada berbagai judul merupakan sebuah perubahan untuk saya," demikian kata Mizkif, Co-Founder OTK dan Penyiar Twitch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: