Liburan Dahulu, Bayar Kemudian, Berikut 7 Langkah Cara Menggunakan Traveloka Paylater

Liburan Dahulu, Bayar Kemudian, Berikut 7 Langkah Cara Menggunakan Traveloka Paylater

traveloka paylater--

5. Limit yang Anda dapat bisa langsung digunakan untuk berbelanja produk yang tersedia di aplikasi Traveloka. Namun, untuk bisa menggunakan Traveloka Paylater Anda harus belanja dengan minimal transaksi Rp50.000 dan pilihan menggunakan cicilan hanya muncul untuk transaksi Rp500.000 ke atas.

6. Cara melakukan pembelian dengan Traveloka Paylater, Anda dapat memilih metode Paylater pada halaman pembayaran.Kemudian Anda dapat memilih, apakah akan membayar secara penuh pada 1 bulan kemudian atau dengan cicilan, setelah memilih tinggal tekan lanjutkan.

7. Ikuti arahan yang diberikan untuk memverifikasi pembelian yang Anda lakukan, dan Anda sudah berhasil melakukan pembelian dengan Traveloka Paylater. Memahami Denda dan Bunga Traveloka Paylater. Bunga yang dibebankan untuk pengguna Traveloka Paylater adalah sekitar 2,14 persen hingga 4,78 persen per bulan.

Namun, bunga ini bersifat tetap setiap bulannya. Perhitungan dan pembagian bunga Traveloka Paylater ditentukan berdasarkan tingkatan dalam penggunaan Traveloka Paylater.

BACA JUGA:Marak Pinjol Ilegal Bikin Resah: Inilah 6 Alasan SPinjam Jadi Rekomendasi Terfavorit!

BACA JUGA:Wow Kalian Wajib Tau, Cara Aktifkan DANA PayLater, Syaratnya Mudah Banget Bisa Cair Hingga Rp.10 Juta Loh!

Traveloka Paylater memberikan 3 tingkatan, yaitu Primary, Priority, dan Privilege, serta masing-masing tingkatan memiliki 2 tingkatan level. Jadi semakin sering Anda berbelanja dengan metode pembayaran Traveloka Paylater, maka akan semakin tinggi level akun Anda.

Namun perlu diingat juga, pembayaran tagihan yang terlambat, akan menurunkan level dan skor Traveloka Paylater Anda. Selain penurunan level dan skor, Anda juga akan dikenakan denda jika terlambat dalam pembayaran. 

Denda yang diberikan adalah sebesar 5 persen dari jumlah pinjaman dan akan terus bertambah setiap bulan nya, jika Anda tidak kunjung membayar tagihan beserta denda nya. Selain denda, keterlambatan pembayaran juga akan mempengaruhi skor kredit Anda, sehingga akan membuat Anda kesulitan untuk mengajukan pinjaman di masa depan.

BACA JUGA:Lazada Paylater Tidak Bisa Digunakan? Yuk Simak apa Kendalanya

BACA JUGA:Cara Menonaktifkan Layanan Shopee Paylater

Demikianlah ulasan lengkap mengenai cara menggunakan Traveloka Paylater. Selalu perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku, serta bertanggung jawab atas pinjaman Anda. Oleh sebab itu, selalu gunakan dengan bijak dan pastikan untuk selalu membaca syarat dan ketentuan terlebih dahulu sebelum Anda menggunakan Paylater apapun.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berbelanja!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: