Liburan Dahulu, Bayar Kemudian, Berikut 7 Langkah Cara Menggunakan Traveloka Paylater

Liburan Dahulu, Bayar Kemudian, Berikut 7 Langkah Cara Menggunakan Traveloka Paylater

traveloka paylater--

DISWAY JOGJA - Bagi Anda yang sering liburan dan bepergian jauh, tentu sudah tidak asing dengan aplikasi Traveloka. Benar, Traveloka merupakan aplikasi yang menyediakan keperluan transportasi serta akomodasi selama liburan Anda.

Tapi tahukah Anda tentang Traveloka Paylater? Fitur ini merupakan metode pembayaran yang memungkinkan Anda untuk berlibur terlebih dahulu dan membayar nya ketika akhir bulan. Traveloka menghadirkan Paylater nya sendiri melalui kerja sama dengan mitra penyedia pinjaman.

Oleh sebab itu, ketika Anda memutuskan untuk menggunakan  Traveloka Paylater sebagai metode pembayaran, maka Anda diwajibkan untuk melunasi tagihan sesuai dengan tanggal jatuh tempo yang telah dipilih. Hal ini karena jika telat membayar tagihan, ada denda yang siap menunggu Anda.

Dalam artikel ini akan diulas mengenai cara menggunakan Traveloka Paylater, bunga yang ditetapkan, serta denda jika Anda telat membayar Traveloka Paylater.

Berikut ulasan lengkap nya:

BACA JUGA:Mudah dan Cepat Cair, Berikut 8 Langkah Cara Mengajukan Pinjaman di SPinjam Shopee

BACA JUGA:Menghindari Jerat Pinjol: 7 Tips untuk Menggunakan Layanan Pinjaman Online dengan Cerdas!

Cara Menggunakan Traveloka Paylater

Sebelum mulai menggunakan Traveloka Paylater, Anda diharuskan untuk melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu.

Berikut langkah-langkah nya:

1. Pastikan Anda berumur minimal 21 tahun.

2. Persiapkan KTP Anda, lalu kunjungi halaman TravelokaPay pada aplikasi Traveloka.

3. Selanjutnya pilih opsi Kartu Tanpa Kredit dan ikuti langkah yang telah diberikan. Anda diharuskan mengambil foto selfie untuk keperluan verifikasi data.

4. Pengajuan akan di proses maksimal dalam 60 menit. Jika pengajuan disetujui, maka Anda akan mendapatkan limit Traveloka Paylater minimal Rp1.000.000 hingga Rp50.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: