10 Dompet Digital Internasional Yang Populer dan Sering Digunakan

10 Dompet Digital Internasional Yang Populer dan Sering Digunakan

10 Dompet Digital Internasional Yang Populer dan Sering Digunakan-Azah Ilma Nuryana-

5. WeChat Pay

WeChat Pay adalah dompet digital yang sangat populer di Tiongkok. Terintegrasi dengan aplikasi pesan WeChat yang populer, WeChat Pay memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai jenis transaksi, termasuk pembayaran tagihan, pembelian tiket pesawat, dan bahkan berinvestasi dalam produk keuangan.

6. Alipay

Alipay adalah kompetitor utama WeChat Pay di Tiongkok. Didirikan oleh Alibaba Group, Alipay adalah salah satu dompet digital terbesar di dunia dengan lebih dari satu miliar pengguna. Selain melakukan pembayaran, Alipay juga menawarkan layanan keuangan, seperti pinjaman, investasi, dan asuransi.

7. Paytm

Paytm adalah dompet digital yang sangat populer di India. Ini menawarkan berbagai layanan, termasuk pembayaran tagihan, pembelian tiket kereta api dan pesawat, serta berinvestasi dalam saham dan reksa dana. Paytm telah memainkan peran penting dalam mempercepat adopsi pembayaran digital di India.

8. Venmo

Venmo adalah aplikasi dompet digital yang populer di Amerika Serikat. Ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengirim uang kepada teman-teman mereka dan berbagi pengalaman pembelian mereka melalui umpan berita. Venmo juga telah menambahkan fitur untuk berbelanja online.

BACA JUGA:Ingin Saldo Dana Gratis: Kalian Cukup Mainkan 10 Aplikasi Berikut

9. Skrill

Dompet digiral ini berasal dari negara inggris. Sebelumnya dompet digital ini bernaman Moneybookers Limited, kemudia pada tahun 2013 berganti nama menjadi Skrill. 

Yang menarik dari skrill adalah skrill mempunyai fasilitas layanan crypto, dimana setiap pengguna skrill bisa bertransaksi membeli mata uang kripto seperti Bitcoin melalui saldo yang dipunyai pengguna. 

10. Revolut

Revolut adalah dompet digital yang memiliki cakupan internasional yang kuat. Ini menawarkan rekening mata uang ganda, transfer internasional dengan nilai tukar yang menguntungkan, dan berbagai layanan keuangan tambahan seperti kartu debit fisik dan virtual.

Setiap dompet digital di atas memiliki fitur dan fungsionalitas yang unik, dan mungkin lebih sesuai untuk kebutuhan individu yang berbeda. Seiring berjalannya waktu, kita dapat mengharapkan perkembangan lebih lanjut dalam teknologi dompet digital dan munculnya lebih banyak inovasi di bidang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: