Bisa Kirim Uang Gratis: 5 Daftar Wallet Digital Terbaik, Nomor 3 Paling Populer!

Bisa Kirim Uang Gratis: 5 Daftar Wallet Digital Terbaik, Nomor 3 Paling Populer!

--

Aplikasi dompet digital ini bisa melakukan transfer dana secara gratis ke bank atau ke akun aplikasi yang sama sebelumnya bernama T-Cash.

Sama seperti dompet digital pada umumnya, LinkAja juga bisa digunakan untuk transaksi keuangan atau belanja.

Produk teknologi finansial keluaran PT Fintek Karya Nusantara ini menetapkan maksimal saldo yang ada dalam aplikasi LinkAja sebesar Rp10.000.000 untuk Full Service dan Rp2.000.000 untuk yang Basic Service.

3. DANA

Platform pembayaran atau transaksi digital DANA juga secara garis besar sama dengan dompet digital lainnya.

Aplikasi DANA juga bisa digunakan transfer gratis ke rekening bank maupun ke sesama akun DANA lainnya.

DANA juga bisa melakukan tarik tunai, hanya saja aksesnya terbatas. Kamu bisa melakukannya di gerai minimarket seperti Alfamart atau via ATM seperti BCA.

BACA JUGA: Bagaimana Teknologi Blockchain Mengubah Wajah Uang Digital

Namun sayangnya dompet digital di bawah PT Elang Sejahtera Mandiri ini hanya bisa menyimpan saldo maksimal sebesar Rp2.000.000 saja untuk akun DANA Biasa dan maksimal Rp10.000.000 untuk akun DANA Verified.

4. OY!

Perusahaan startup Indonesia yang satu ini memberikan fasilitas transfer antar bank secara gratis tanpa syarat. Menariknya lagi, transfer antar bank gratis ini langsung dari kartu debit yang Kamu miliki.

Dengan demikian, akan mudah untuk melihat semua saldo dan mutasi rekening.

Jadi, aplikasi fintech yang satu ini tidak ada batasan maksimal saldo, karena sistem kerjanya yang terkoneksi dengan rekening bank yang Kamu miliki.

Jadi, apapun rekening bank yang Kamu miliki, tetap bisa melakukan transfer ke mana pun tanpa dikenakan biaya dengan aplikasi OY! ini.

5. Gopay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: