Bisa Kirim Uang Gratis: 5 Daftar Wallet Digital Terbaik, Nomor 3 Paling Populer!

Bisa Kirim Uang Gratis: 5 Daftar Wallet Digital Terbaik, Nomor 3 Paling Populer!

--

DISWAY JOGJA - Di era saat ini yang serba digital, bukan hal asing lagi jika segalanya bisa dilakukan dengan mudah, tak terkecuali dalam urusan mengirim uang.

Berbicara soal transfer, beberapa ada yang menerapkan biaya admin dalam sekali pengiriman. Untuk mengatasi hal tersebut, beberapa perusahaan teknologi keuangan menciptakan aplikasi dompet digital sebagai opsi untuk masalah keuanganmu.

BACA JUGA: Intip dan Mengenal Tabungan di Neobank: Solusi Pembelian Sukses di Era Digital

Mulai dari situlah, Bank harus bersaing dengan perusahaan teknologi keuangan (Fintech) yang sudah mulai menjamur di Indonesia. Hal ini seolah menjawab kebutuhan sehari-hari yang lebih efektif dan efisien untuk urusan transaksi.

Platform-platform ini menawarkan fitur transfer uang secara gratis tanpa biaya admin, yang jelas akan lebih dilirik masyarakat.

Hal itu semakin dikuatkan karena hampir setiap orang tidak bisa lepas dari gadget. Mulai dari mencari berita hingga bertransaksi keuangan secara elektronik hanya semudah mengetukkan jari di layar smartphone.

Ulasan dibawah akan membahas beberapa platform dompet digital yang memiliki fitur transfer gratis. Penasaran apa saja? simak ulasannya dibawah ini :

1. Jenius

Jenius adalah dompet digital yang dilengkapi dengan fitur perbankan seperti menabung hingga transaksi kartu debit Visa dan GPN.

Artinya, aplikasi dompet digital ini bisa digunakan untuk bertransaksi internasional karena dilengkapi dengan adanya Visa.

BACA JUGA: Ini Dia Perbedaan Antara Digital Bank dan Bank Digital yang Wajib Kalian Tau

Aplikasi dompet digital yang merupakan produk dari BTPN ini tidak membatasi besar dana yang bisa disimpan sebagai saldo. Pun demikian, fintech dompet digital ini menggratiskan biaya transfer ke bank atau sesama akun Jenius saja.

Tapi jika akun Jenius Anda terdapat saldo minimal Rp1 juta, maka akan gratis transfer ke nomor rekenening bank mana pun.

2. LinkAja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: