Cukup 3 Bahan Membuat Ramuan Herbal Untuk Mengecilkan Perut Buncit Dalam Satu Malam, Hasilnya Bikin Kaget!

Cukup 3 Bahan Membuat Ramuan Herbal Untuk Mengecilkan Perut Buncit Dalam Satu Malam, Hasilnya Bikin Kaget!

Ramuan Herbal Perut Buncit --https://www.freepik.com/

DISWAY JOGJA - Perut buncit seringkali membuat kita tidak pede, khususnya dalam berpenampilan, menggunakan baju apa saja rasanya tidak pantas karena perut terasa besar. Namun, Kamu bisa mengatasi masalah perut buncit hanya dengan ramuan herbal alami loh. 

BACA JUGA:10 Manfaat Luar Biasa Herbal Kayu Secang untuk Kesehatan: Mengungkap Keajaiban Alami dalam Setiap Seratnya

Indonesia selain kaya akan keindahan alam yang luar biasa juga kaya akan tumbuhan herbal yang bisa kita manfaatkan. Selain harganya yang ekonomis tumbuhan herbal juga mudah sekali kita temui dipasaran. Banyak sekali tanaman herbal yang bisa kita olah menjadi ramuan khususnya ramuan untuk mengecilkan perut buncit

Perut buncit biasanya diakbatkan oleh banyaknya lemak pada perut kita yang terus menerus menumpuk.

Disebabkan karena sering mengonsumsi makanan yang tinggi karbo, tinggi minyak yang bisa mengakibatkan kolesterol sehingga akhirnya membentuk lemak yang terus menumpuk, karena kurangnya aktivitas yang tidak diimbangi dengan pola makan. 

Perut buncit bisa kita atasi juga dengan olahraga sit-up memang bisa membantu dalam mengencilkan pert buncit. Tetapi tak cukup dengan itu saja, kamu juga mengimbanginya dengan cara mengatur pola makan. Selain pola makan yang dikontrol kamu juga bisa mengimbanginya dengan mengkonsumsi ramuan herbal.

BACA JUGA:Simak! 5 Manfaat Obat Herbal Habbatussauda Baik Untuk Tubuh Dapat Dikonsumsi Rutin

Ini dia ramuan herbal yang bisa kamu konsumsi untuk mengencilkan perut buncit: 

Bahan : 

1. Jahe 1 Ruas 

2. Jeruk Nipis 1 buah 

3. Serai 1 Batang 

  • Manfaat Jahe 

Jahe adalah salah satu rempah terbaik yang sering digunakan oleh masyarakat untuk mengobati segala jenis penyakit, selain mengobati penyakit, jahe juga bisa menjaga kesehatan pencernaan, kamu bisa membut ramuan herbal ini salah satunya dengan bahan utama jahe. 

Namun perlu diingat konsumsilah jahe secukupnya saja, karena apabila mengkonsumsi jahe secara berlebihan dapat mengakibatkan masalah pada pencernaan seperti diare, tekanan darah rendah, hipoglikemia hingga gangguan pembekuan darah.

  • Manfaat Jeruk Nipis 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: