Lagi Cari Lensa Kamera Murah? Ini Dia 7 Lensa Kamera Canon Murah dengan Kualitas Terbaik

Lagi Cari Lensa Kamera Murah? Ini Dia 7 Lensa Kamera Canon Murah dengan Kualitas Terbaik

Canon EF 50mm f/1.8 STM--id.canon

DISWAY JOGJA – Ketika berbicara tentang fotografi, merek Canon sering kali menjadi salah satu pilihan utama para penggemar fotografi, baik mereka adalah pemula atau fotografer berpengalaman. Salah satu alasan utama adalah beragamnya lensa kamera yang tersedia, yang memungkinkan fotografer untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam berbagai cara. Namun, tidak semua orang memiliki anggaran besar untuk menginvestasikan lensa-lensa kamera yang mahal. Untungnya, Canon juga menawarkan lensa-lensa berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Kamera Canon memiliki berbagai macam fitur dan lensa yang dapat digunakan untuk berbagai jenis fotografi.

BACA JUGA:7 Pilihan Lensa Kamera Canon Terbaik untuk Meningkatkan Hasil Fotografi Anda

Berikut adalah 7 lensa kamera Canon termurah dengan kualitas terbaik:

1.       Canon EF 50mm f/1.8 STM

Canon EF 50mm f/1.8 STM adalah lensa prime yang sangat populer di kalangan fotografer. Lensa ini memiliki harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 1.500.000,-. Namun, kualitas optik yang ditawarkan oleh lensa ini sangat baik, dengan gambar yang tajam dan bebas distorsi. Lensa ini juga memiliki aperture yang lebar, yaitu f/1.8, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan foto yang tajam dan bercahaya dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

2.       Canon EF 18-55mm f/3.5-5.6 IS II USM

Canon EF 18-55mm f/3.5-5.6 IS II USM adalah lensa zoom standar yang sangat cocok untuk pemula. Lensa ini memiliki harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 2.000.000,-. Lensa ini memiliki kualitas optik yang baik, dengan gambar yang tajam dan bebas distorsi. Lensa ini juga memiliki fitur Image Stabilization (IS) yang dapat membantu Anda untuk mengurangi blur pada foto yang diambil dengan shutter speed yang lambat.

3.       Canon EF-S 24mm f/2.8 STM

Canon EF-S 24mm f/2.8 STM adalah lensa prime yang cocok untuk fotografi landscape, street photography, dan vlogging. Lensa ini memiliki harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 2.500.000,-. Lensa ini memiliki kualitas optik yang baik, dengan gambar yang tajam dan bebas distorsi. Lensa ini juga memiliki aperture yang lebar, yaitu f/2.8, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan foto yang tajam dan bercahaya dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

BACA JUGA:5 Poin Lensa Legendaris, Carl Zeiss Jena Biotar 58mm F/2. Yuk! Simak Poinya.

4.       Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS STM

Canon EF-S 55-250mm f/4-5.6 IS STM adalah lensa telephoto zoom yang cocok untuk fotografi wildlife, sports, dan portrait. Lensa ini memiliki harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 2.500.000,-. Lensa ini memiliki kualitas optik yang baik, dengan gambar yang tajam dan bebas distorsi. Lensa ini juga memiliki fitur Image Stabilization (IS) yang dapat membantu Anda untuk mengurangi blur pada foto yang diambil dengan shutter speed yang lambat.

5.       Canon EF-M 22mm f/2 STM

Canon EF-M 22mm f/2 STM adalah lensa prime yang cocok untuk fotografi landscape, street photography, dan vlogging. Lensa ini memiliki harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 2.500.000,-. Lensa ini memiliki kualitas optik yang baik, dengan gambar yang tajam dan bebas distorsi. Lensa ini juga memiliki aperture yang lebar, yaitu f/2, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan foto yang tajam dan bercahaya dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

BACA JUGA:Meninjau 6 Kualitas Lensa Analog Carl Zeiss Yang Melegenda, Bagi Anda Para Hunter Foto Wajib Tahu!

6.       Canon EF-M 15-45mm f/3.5-5.6 IS STM

Canon EF-M 15-45mm f/3.5-5.6 IS STM adalah lensa zoom standar yang sangat cocok untuk pemula. Lensa ini memiliki harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 1.500.000,-. Lensa ini memiliki kualitas optik yang baik, dengan gambar yang tajam dan bebas distorsi. Lensa ini juga memiliki fitur Image Stabilization (IS) yang dapat membantu Anda untuk mengurangi blur pada foto yang diambil dengan shutter speed yang lambat.

7.       Canon EF-M 55-200mm f/4.5-6.3 IS STM

Canon EF-M 55-200mm f/4.5-6.3 IS STM adalah lensa telephoto zoom yang cocok untuk fotografi wildlife, sports, dan portrait. Lensa ini memiliki harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 2.000.000,-. Lensa ini memiliki kualitas optik yang baik, dengan gambar yang tajam dan bebas distorsi. Lensa ini juga memiliki fitur Image Stabilization (IS) yang dapat membantu Anda untuk mengurangi blur pada foto yang diambil dengan shutter speed yang lambat.

Selalu periksa harga terbaru dan pertimbangkan kebutuhan fotografi Anda sebelum memutuskan untuk membeli lensa baru. Dengan lensa kamera Canon yang tepat, Anda dapat menciptakan hasil foto yang mengesankan tanpa harus menguras kantong Anda.

Semoga bermanfaat (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: