Honda Hadirkan 10 Motor Terbaru dengan Harga Terjangkau, Cocok Buat Kamu coba!

Honda Hadirkan 10 Motor Terbaru dengan Harga Terjangkau, Cocok Buat Kamu coba!

Motor Honda Genio, Beat, Scoopy dan Vario--infosemarangraya.pikiran-rakyat.com

 

8.       Honda CB150R Streetfire

 

Honda CB150R Streetfire adalah motor sport yang memiliki desain yang sporty dan agresif. CB150R Streetfire dibanderol mulai dari Rp 34,8 juta. CB150R Streetfire dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan bagasi yang luas.

 

9.       Honda CBR150R

 

Honda CBR150R adalah motor sport yang memiliki desain yang aerodinamis dan sporty. CBR150R dibanderol mulai dari Rp 39,8 juta. CBR150R dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan bagasi yang luas.

BACA JUGA:Promo Kredit Kendaraan Bermotor dengan DP 0%, Prosesnya Mudah dan Cepat Hanya di Bank Jateng

 

10.   Honda CB150 Verza

 

Honda CB150 Verza adalah motor sport naked yang memiliki desain yang gagah dan stylish. CB150 Verza dibanderol mulai dari Rp 28,9 juta. CB150 Verza dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan bagasi yang luas.

 

 

 

Itulah 10 motor terbaru Honda yang dihadirkan dengan harga terjangkau. Motor-motor tersebut memiliki desain yang stylish, modern, dan tangguh, serta dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang membuat berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

 

Semoga bermanfaat (*).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: