10 HP Rasa DSLR, Hasil Foto dan Videonya Nggak Kalah dengan Kamera Profesional

10 HP Rasa DSLR, Hasil Foto dan Videonya Nggak Kalah dengan Kamera Profesional

iPhone 14 Pro Max Cam--wccftech.com

DISWAY JOGJA – Kamera DSLR memang menjadi primadona bagi para pecinta fotografi. Namun, harga kamera DSLR yang mahal membuat banyak orang enggan untuk membelinya. Untuk itu, banyak produsen smartphone yang menghadirkan smartphone dengan kamera yang setara dengan kamera DSLR.

BACA JUGA:10 HP Terbaik dari Xiaomi untuk Performa, Kamera, dan Daya Tahan Baterai, Pengguna Xiaomi Wajib Tau!

Berikut ini adalah 10 smartphone dengan kamera rasa DSLR yang memiliki hasil foto dan video yang tidak kalah dengan kamera profesional:

1.       iPhone 14 Pro Max

iPhone 14 Pro Max memiliki kamera utama dengan resolusi 48 MP, kamera ultrawide dengan resolusi 12 MP, kamera telephoto dengan resolusi 12 MP, dan kamera periscope telephoto dengan resolusi 12 MP. Kamera iPhone 14 Pro Max mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi low light.

2.       Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki kamera utama dengan resolusi 108 MP, kamera ultrawide dengan resolusi 12 MP, kamera telephoto dengan resolusi 10 MP, dan kamera periscope telephoto dengan resolusi 10 MP. Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra juga mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi low light.

3.       Google Pixel 7 Pro

Google Pixel 7 Pro memiliki kamera utama dengan resolusi 50 MP, kamera ultrawide dengan resolusi 12 MP, dan kamera telephoto dengan resolusi 48 MP. Kamera Google Pixel 7 Pro mampu menghasilkan foto yang natural dan detail, bahkan dalam kondisi low light.

4.       OnePlus 10 Pro

OnePlus 10 Pro memiliki kamera utama dengan resolusi 48 MP, kamera ultrawide dengan resolusi 50 MP, kamera telephoto dengan resolusi 8 MP, dan kamera periscope telephoto dengan resolusi 50 MP. Kamera OnePlus 10 Pro mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi low light.

BACA JUGA:10 Kamera Keren untuk Mengabadikan Momen Berharga, Cocok Buat Kamu yang Suka Foto

5.       Xiaomi 12 Pro

Xiaomi 12 Pro memiliki kamera utama dengan resolusi 50 MP, kamera ultrawide dengan resolusi 50 MP, dan kamera telephoto dengan resolusi 50 MP. Kamera Xiaomi 12 Pro mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi low light.

6.       Oppo Find X5 Pro

Oppo Find X5 Pro memiliki kamera utama dengan resolusi 50 MP, kamera ultrawide dengan resolusi 50 MP, dan kamera telephoto dengan resolusi 13 MP. Kamera Oppo Find X5 Pro mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi low light.

7.       Vivo X80 Pro

Vivo X80 Pro memiliki kamera utama dengan resolusi 50 MP, kamera ultrawide dengan resolusi 48 MP, kamera telephoto dengan resolusi 12 MP, dan kamera periscope telephoto dengan resolusi 8 MP. Kamera Vivo X80 Pro mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi low light.

8.       Honor Magic4 Pro

Honor Magic4 Pro memiliki kamera utama dengan resolusi 50 MP, kamera ultrawide dengan resolusi 50 MP, dan kamera telephoto dengan resolusi 64 MP. Kamera Honor Magic4 Pro mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi low light.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hp Dengan Kamera Terbaik dan Harga Murah, Cocok untuk Anda yang Suka Berfoto

9.       Xiaomi 12S Ultra

Xiaomi 12S Ultra memiliki kamera utama dengan resolusi 1-inch 50MP IMX989, kamera ultrawide dengan resolusi 48MP, kamera telephoto dengan resolusi 48MP, dan kamera periscope telephoto dengan resolusi 12MP. Kamera Xiaomi 12S Ultra mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi low light.

10.   Sony Xperia 1 IV

Sony Xperia 1 IV memiliki kamera utama dengan resolusi 12MP, kamera ultrawide dengan resolusi 12MP, dan kamera telephoto dengan resolusi 12MP. Kamera Sony Xperia 1 IV mampu menghasilkan foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi low light.

 

Itulah 10 smartphone dengan kamera rasa DSLR yang memiliki hasil foto dan video yang tidak kalah dengan kamera profesional. Smartphone-smartphone tersebut memiliki harga yang bervariasi, mulai dari Rp10 juta hingga Rp30 juta.

Semoga bermanfaat (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: