5 Tempat Prewedding Memukau di Yogyakarta: Yuk Abadikan Momen Indahmu!

5 Tempat Prewedding Memukau di Yogyakarta: Yuk Abadikan Momen Indahmu!

Taman Sari, Yogyakarta-Shutterstock/Nuttaphong Kanchanachaya-https://travel.kompas.com/

DISWAY JOGJA - Prewedding merupakan momen berharga yang akan dikenang sepanjang hidup. Salah satu faktor penting dalam sesi Prewedding adalah lokasi yang dipilih.

Kota Yogyakarta, dengan keindahan alam, seni, dan budayanya yang khas, menjadi tempat yang ideal untuk mengabadikan momen ini.

BACA JUGA: 5 Penginapan Budget 100 Ribuan Di Jogja, Dijamin Nyaman Dan Super Estetik!

Berikut adalah 10 rekomendasi tempat prewedding di Yogyakarta yang memukau:

1. Warung Boto 

Warung boto adalah salah satu tempat sejarah yang sangat cocok digunakan untuk foto prewedding.Tempat ini dahulu sempat terbengkalai dan tidak terurus, namun perlahan tempat ini mulai mendapat perhatian yaitu jadi salah satu tempat foto pernikahan.

Lokasinya di di perbatasan antara Kelurahan Rejawinangun, Kecamatan Kotagede dan Kelurahan Warungboto, Kecamatan Umbulharja, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Hotel di Semarang Dengan View Bagus: Menginap Sambil Menikmati Pemandangan Alam

2. Gumuk Pasir Parangkusumo

Gumuk Pasir Parang Kusumo adalah salah satu wisata alam yang berada di kabupaten bantul, tepatnya di sebelah barat Pantai Parangtritis, yaitu di Kalurahan Parangtritis, Kapanewong Kretek, Kabupaten Bantul.

Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan spot foto prewedding karena memiliki gundukan pasir yang tinggi sekitar 5 - 15 meter.

3. Taman Sari 

Salah satu tempat dengan gaya arsitektur Jawa dan Portugis yang ada di jogja sehingga tempat ini mempunyai keunikan tersendiri dan cocok untuk befoto, sebelumnya tamansari ini taman air yang indah dan menawan.

Lokasinya ada di Patehan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55133.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja