5 Kekuatan Luffy Saat Dia Berubah Menjadi Gear 5, Nomor 2 sih Luffy Menjadi Kuat Banget

5 Kekuatan Luffy Saat Dia Berubah Menjadi Gear 5, Nomor 2 sih Luffy Menjadi Kuat Banget

Luffy Gear 5--

 

DISWAY JOGJA - Dalam manga dan anime One Piece, Luffy menjadi karakter yang memiliki kekuatan Gomu Gomu no Mi. Kekuatan yang dapat membuat tubuhnya lentur layaknya karet dan bisa mengakses kemampuan tertentu itu dikenal dengan Gear.

 

Dengan teknik Gear, Luffy mampu memanipulasi tubuhnya dan bertransformasi menjadi sosok yang lebih kuat dari sebelumnya. Bahkan, banyak musuh yang dilumpuhkan dengan kekuatan Gear Luffy.

 

Sampai sekarang, macam-macam Gear yang Luffy kembangkan di One Piece telah banyak membantunya dalam mengalahkan musuh-musuh yang lebih kuat. Salah satu kekuatan mengerikannya adalah Gear 5. Apa saja kekuatannya?

 

 

 

Gear 5 Luffy

 

Gear 5 Luffy adalah transformasi yang dihasilkan dari kebangkitan Gomu Gomu no Mi. Gear ini pertama kali dipamerkan Luffy di manga One Piece Chapter 1044, tepatnya saat bertarung dengan Kaidou di atap Skull Dome.

 

Dengan menggunakan teknik ini, Luffy bisa memanipulasi tubuhnya secara lebih bebas. Suatu waktu ia bisa terlihat kekar dan pada momen lain tubuhnya bisa menjadi raksasa. Untuk lebih jelasnya, berikut teknik Luffy Gear 5 yang dirangkum dari situs One Piece Wiki.

 

 

 

1. Gomu Gomu no Fusen

 

Gomu Gomu no Fusen atau Balon Karet pada dasarnya merupakan varian dari teknik standar Luffy. Berbeda dengan teknik aslinya, saat menggunakan teknik ini, tubuh Luffy menjadi sangat ringan seperti helium.

 

 

 

2. Gomu Gomu no Gigant

 

Teknik ini membuat tubuh Luffy menjadi lebih besar layaknya raksasa. Teknik ini merupakan pengembangan dari Gear 3 yang membuat tubuh Luffy menjadi sangat kuat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: animenewsnetwork