6 Hero Marksman Tersakit Pada Season 29, Nomor 4 Sih Kalau Udah Full Item Sakit Banget

6 Hero Marksman Tersakit Pada Season 29, Nomor 4 Sih Kalau Udah Full Item Sakit Banget

Hero Marksman Paling Sakit yaitu Karrie--

 

DISWAY JOGJA - Marksman adalah salah satu role di Mobile Legends, role ini bisa menghasilkan damage tinggi melalui serangan miliknya dan memiliki defense yang tergolong lemah. Hero marksman memang dikenal sebagai hero yang bisa menyerang musuh dari jarak jauh, hero ini biasanya kuat pada saat fase late game dan sudah memiliki full item. Marksman biasanya dipakai sebagai hero core dan biasanya menempati Gold Lane, walaupun ada beberapa marksman yang bisa menjadi support atau jungler. Ada beberapa hero marksman tersakit 2023 yang banyak digunakan oleh para pemain ML sebagai hero andalan mereka untuk push rank.

 

Nah, pada kesempatan kali ini akan membahas tentang beberapa hero mm tersakit 2023 di Mobile Legends. Agar kamu bisa mengetahui apa saja hero marksman yang memiliki damage sakit dan bisa digunakan untuk push rank. Penasaran kan apa saja heronya? maka dari itu simak saja sampai habis, langsung saja berikut ini daftar hero dan pembahasan.

 

1. Beatrix

 

Hero marksman tersakit 2023 di Mobile Legends yang pertama adalah Beatrix, hero marksman dengan kemampuan berganti-ganti senjata. Tidak usah diragukan lagi Beatrix memang memiliki damage yang sakit, dengan serangan miliknya dia bisa menghabisi musuh dengan cepat. Saat early game saja Beatrix sudah bisa membuat musuh tertekan bahkan bisa mengambil objective turret pada saat fase awal, tentu saja terbantu oleh skillnya. Beatrix termasuk marksman yang lincah dan memiliki mobilitas bagus, makanya hero ini bisa hit and run dan mengejar musuh pun mudah apalagi serangan miliknya memiliki jarak jauh jika memakai sniper.

Beatrix memiliki kemampuan unik yaitu dia punya banyak senjata dengan efek serangan berbeda, marksman ini bisa berganti-ganti senjata sesuai keinginan pemain. Hero ini punya damage yang mematikan untuk menghabisi hero musuh, dia bisa memanfaatkan senjata miliknya sesuai situasi dan kondisi khususnya saat war atau teamfight.

 

2. Clint

Clint adalah salah satu hero marksman di Mobile Legends dengan penampilan ala koboi wild west, hero ini merupakan salah satu marksman tersakit 2023. Hero marksman ini merupakan salah satu hero andalan bagi para pemain Mobile Legends khususnya user marksman. Tentu saja hal tersebut karena Clint memang bagus, hero ini mampu bersaing dengan marksman kuat lain seperti Beatrix contohnya. Clint sejak early game saja sudah mampu memberikan damage tinggi dari serangan miliknya, hero ini cukup bagus untuk memberikan tekanan pada hero musuh.

 

Jika sudah mendapatkan full item Clint akan semakin berbahaya apalagi jika dia menggunakan serangan dan combo dari skill setnya. Clint merupakan pilihan bagus untuk dimainkan di Gold Lane, selain kuat hero ini bisa bersaing melawan marksman kuat lainnya, makanya hero ini masih sangat worth it untuk dipick.

3. Wanwan

Hero marksman tersakit 2023 selanjutnya yaitu Wanwan, marksman terkenal karena kelincahan dan gerakan serangan cepat. Wanwan juga merupakan salah satu marksman andalan karena hero ini banyak digunakan, tentu saja itu karena Wanwan sangat lincah dan memiliki damage sakit. Kecepatan serangan Wanwan ditambah pergerakannya yang sangat gesit sering membuat musuh kerepotan. Wanwan memang saat early game masih agak lemah namun ketika sudah mendapatkan full item atau paling tidak item core maka hero ini menjadi berbahaya dan patut diwaspadai.

 

Seperti hero marksman lain Wanwan sangat cocok ditempatkan di Gold Lane agar bisa farming gold dengan cepat untuk membeli item. Skill ultimate Wanwan bisa diaktifkan jika mark sudah penuh, walaupun perlu waktu untuk mengaktifkan skill ini namun skill ini termasuk overpowered karena jika berhasil mendapatkan kill Wanwan akan terus menyerang musuh terdekat, selama skill ini aktif Wanwan tidak bisa diserang.

 

4. Brody

Brody juga menjadi salah satu hero marksman tersakit 2023 di Mobile Legends, hero ini sejak awal rilis pun sudah sangat OP walaupun beberapa kali mendapatkan nerf namun sekarang hero ini masih memiliki damage yang sakit dari serangan miliknya. Brody merupakan marksman dengan jarak serangan cukup jauh, walaupun serangan basic attacknya tergolong lambat namun damage dari basic attack miliknya termasuk sakit. Marksman ini bahkan mampu berkuasa sejak early game karena memang damage dari basic attack maupun skill termasuk tinggi sehingga cukup mudah bagi Brody untuk menghabisi lawan apalagi kalau sudah full item.

 

Uniknya walaupun termasuk hero marksman seringkali Brody malah digunakan oleh pemain ML dengan build tank, namun walaupun memakai build tank Brody masih saja dapat memberikan damage cukup sakit. Brody masih worth it untuk digunakan sebagai hero marksman jika kamu ingin push rank, walaupun sekarang underrated namun hero ini tergolong kuat.

 

5. Karrie

Marksman tersakit 2023 di Mobile Legends berikutnya adalah Karrie, hero yang terkenal karena bisa membantai tank dengan mudah. Karrie adalah marksman yang dibekali dengan true damage, dengan skill pasifnya dia bisa memberikan damage tambahan dan serangan ini efektif kepada hero dengan darah yang banyak. Hero marksman ini memiliki skill set bagus untuk menghabisi lawan terutama tank, bahkan sejak early game saja sudah bisa membuat musuh tertekan apalagi jika sudah memiliki item core atau full item.

 

Karrie termasuk marksman yang sangat mementingkan serangan basic attack, maka item attack speed dan damage sangat cocok bagi hero pembantai tank ini. Dalam situasi war atau teamfight Karrie bisa membuat musuh tertekan terutama hero tank dan fighter karena darah banyak dan defense tebal tidak terlalu berguna dan bisa tembus.

 

6. Claude

Hero marksman tersakit 2023 di Mobile Legends yang terakhir di dalam daftar kali ini adalah Claude, marksman gesit dan lincah dengan partner seekor monyet. Claude memang terkenal karena lincah dan gampang kabur berkat skill 2 miliknya yang bisa teleport dalam jarak dekat, skill inilah yang membuat Claude gampang untuk kabur maupun mengejar musuh selain itu bisa juga untuk mengelabui musuh. Hero marksman ini bisa mencuri stats dari hero musuh, monster, dan minion melalui skill 1 miliknya, skill ini bisa di stack semakin banyak maka movement speed dan attack speed Claude akan semakin bertambah selama beberapa saat.

 

Tentu saja Claude memerlukan farming dan dukungan dari hero lain agar cepat jadi karena saat awal game hero ini rawan terkena tekanan dari musuh. Build attack speed sangat cocok bagi Claude karena akan membuat hero ini semakin berbahaya dan cepat dalam menghabisi musuh. Skill ultimate Claude merupakan serangan area dengan damage tinggi, skill ini bisa dikombinasikan dengan skill 2 terutama saat situasi war atau teamfight.

 

Nah, itulah tadi beberapa hero marksman tersakit 2023 di Mobile Legends yang tentu saja bisa kamu gunakan untuk push rank karena sudah terbukti bagus dan OP. Namun perlu diingat sebagus apapun hero tersebut jika pilotnya tidak bisa mengendalikan dan menguasai hero dengan baik sama saja tidak berguna. Sepertinya sampai disini saja kali ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan, sampai jumpa lagi sobat gamers!.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: one esports