Viral Iklan Barbie Raksasa di Burj Khalifa Menggeparkan Jagad Dunia

Viral Iklan Barbie Raksasa di Burj Khalifa Menggeparkan Jagad Dunia

barbie--

"Ini akan menakuti saya jika saya melihatnya tanpa mengetahui apa yang akan terjadi ...," yang kedua setuju.

Yang ketiga berkomentar bahwa mereka pasti "akan mengencingi celana saya jika saya melihat ini". “Apakah kita tidak belajar apa-apa dari papan reklame Jepang yang sangat realistis dan boneka dari Squid Game itu ,” canda mereka.

"Iklan sialan ini benar-benar terlihat menakutkan, aku akan menangis," tulis yang lain.

Sejak dirilis, film tersebut telah memecahkan rekor box office, menghasilkan $337 juta (£265,4 juta) dalam penjualan tiket global sejak akhir pekan pembukaannya.

Akibatnya, diasumsikan bahwa kampanye pemasaran berskala besar pasti menghabiskan banyak uang untuk diluncurkan.

Dilansir dari akun Instagram infipop, Warner Bros dikabarkan telah menghabiskan biaya ratusan juta dollar untuk produksi dan promosi film Barbie.

Selain iklan pop up dan instalasi, Barbie juga melakukan promosi dengan menawarkan menginap secara gratis di Barbie Dreamhouse, Malibu, California serta bekerja sama dengan sekitar 100 brand.

“Alasan orang mengira kami menghabiskan begitu banyak adalah karena itu ada di mana-mana,” presiden pemasaran global Warner Bros Josh Goldstine baru-baru ini mengatakan kepada Variety.

“Karena menembus zeitgeist, ada kesan bahwa kita menghabiskan begitu banyak.”

Meskipun dia tidak mau membagikan angka, Goldstine meyakinkan: "Faktanya, kami membelanjakan secara bertanggung jawab untuk sebuah film acara."

Barbie dibintangi Margot Robbie sebagai boneka Mattel eponymous yang memulai perjalanan ke dunia nyata untuk menemukan tujuan hidupnya.

Ryan Gosling, sementara itu, berperan sebagai pacar Barbie, Ken. Issa Rae, America Ferreira, Kate McKinnon, Michael Cera dan Simu Liu juga tampil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: