5 Kafe Terbaru di Tegal ini Cocok dikunjungi Saat Akhir Pekan! Nomor 3 Paling Nyaman!

5 Kafe Terbaru di Tegal ini Cocok dikunjungi Saat Akhir Pekan! Nomor 3 Paling Nyaman!

Heira House, salah satu kafe terbaru di Tegal-Disway-Instagram Heira House

DISWAYJOGJA.ID - Beberapa tahun terakhir bisnis kafe atau kedai kopi modern kian menjamur hampir di seluruh daerah Indonesia. 

Tidak mau kalah, Tegal yang termasuk kota kecil pun turut mengalami tren ini. Kebiasaan nongkrong dikalangan banyak orang terkhusus anak muda, menjadi faktor utama bisnis ini kian merambah dan menjadi tempat favorit yang gemar dikunjungi sekedar untuk bersantai-santai.

Selain menwarkan harga yang terjangkau, kafe-kafe ditegal hadir dengan konsep bangunan yang instagramable. Cocok untuk para pengunjung yang tertarik dengan tempat unik dan ingin menikmati tongkrongan dengan suasana baru.

Rekomendasi kafe Terbaru di Tegal

Berikut DISWAYJOGJA rangkum, beberapa kafe terbaru di Tegal yang wajib kamu kunjungi:

1. Heira House

kafe dengan konsep rumah tua minimalis ini hadir pada Juni 2023 lalu. Terletak di lokasi yang cukup strategis membuat kafe ini selalu ramai oleh pengunjung.

Bagaimana tidak, Heira House menciptakan banyak ruang yang membuat pengunjung nyaman seperti halnya rumah sendiri. Beragam sudutnya bahkan terlalu sayang untuk tidak diabadikan.

Lokasi : Pepedan, Talang, Tegal

Harga menu : 18-38ribu

Fasilitas: Ruangan indoor & outdoor, spot selfie, toilet, stop kontak, wi-fi, area parkir, ruangan ber AC, dan masih ada yang lain.

2. Sungai Space

Berbeda dengan kafe lain yang umumnya hadir dengan konsep modern, Sungai Space justru hadir dengan konsep alam yang berada persis di pinggiran sungai.

Kamu bisa menikmati momen bersama teman terdekat sembari memandangi aliran sungai dengan pepohonan rindang tumbuh disepanjang pinggirannya. Suara deras aliran sungai sangat tenang didengar sembari melepaskan penat.

Lokasi : Pinggiran Sungai Kalimiring, Yamansari, Lebaksiu, Tegal

Harga menu : 15 - 25ribu

3. Sabda Alam

Sabda Alam Coffee & Eatery hadir pertama kali buka pada Mei 2023 lalu. Berdiri area pepohonan, membuat suasa disini semakin teduh.

Nuansa asri modern yang ada, bikin pelanggan senang dan betah berada di tempat ini. kafe ini merupakan bagian dari Mina Padi yang lebih dulu berdiri di Kebasen, Talang, Tegal.

Lokasi: Kudaile, Slawi, Tegal

Harga menu : 18 - 69ribu

4. Boothcin Coffee

Berbeda dengan dengan Sabda Alam maupun Sungai Space, kafe ini hadir dengan nuansa modern industrial. kafe yang berada di Jalan Raya Banjaran Balamoa ini pertama kali buka pada April 2023.

Lokasi : Pegirikan, Talang, Tegal

Harga menu : mulai 8ribuan aja

5. Sandbeach Cafe & Resto

Seperti namanya, kafe ini hadir dengan konsep ala ala pantai. Dibangun sedemikian rupa membuat pengunjung akan serasa berada ditepi pantai loh.

Lengkap dengan pasir putih, bebatuan, dan pohon kelapa membuat pengalaman nongkrong mu lebih menyenangkan.

Lokasi : Kalisapu, Slawi, Tegal

Harga menu : 13-38ribu

Bagaimana? Akhir Pekan ini mau mengunjungi yang mana dulu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: