12 Rekomendasi Kulineran Khas Bekasi yang Sangat Enak dan Nikmat, Nomor 8 sih Kalian Harus Coba

12 Rekomendasi Kulineran Khas Bekasi yang Sangat Enak dan Nikmat, Nomor 8 sih Kalian Harus Coba

Kerak Telor--

DISWAY JOGJA - Kota Bekasi, selain terkenal dengan gudangnya ragam tempat wisata indah, juga punya kekayaan kuliner lokal yang menggoda. Beragamnya jenis kuliner khas ini mendorong banyaknya tempat makan yang menawarkan sajian lezat dengan suasana yang nyaman. Membuka baru tempat makan dan cafe di Bekasi adalah salah satu ciri khas dari kota ini. Agar momen singgah di Bekasi kamu makin seru, yuk simak rekomendasi 12tempat makan di Bekasi ala Kuliner Kota berikut ini.

1.Out The Box: Tempat makan di Bekasi yang sekarang ini tengah populer yaitu Out The Box. Mengusung konsep modern, cafe ini cocok sebagai tempat kamu berkumpul bersama teman-teman. Harga makanan terjangkau beserta desain interior yang nyaman adalah kombinasi yang efektif dalam membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

Cafe ini akan memanjakan para pelanggannya dengan berbagai sajian kuliner seperti bakso, Taiwan Street Snack, cumi panggang goreng dan aneka minuman mulai dari kopi sampai mocktail juga siap memenuhi hasrat kulineran kamu selama di Bekasi.

Alamat:  Jalan Raya Jatibening, Bekasi Timur, Harga: Sekitar Rp50.000, Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

2. Nasi Uduk Kebon Kacang: Nasi uduk dengan berbagai lauk-pauk yang lezat seperti ayam goreng, tempe goreng, dan telur dadar. Terkenal dengan cita rasa yang gurih dan nikmat.

3. Soto Betawi Haji Husein: Soto Betawi dengan kuah santan yang kaya, daging sapi, kentang, dan tomat. Rasanya sangat lezat dan cocok disantap bersama nasi.

4. Mie Ayam Bang Kumis: Mie ayam dengan kuah kaldu yang gurih dan daging ayam yang lezat. Dapat disantap dengan berbagai pilihan topping, seperti pangsit, bakso, dan jamur.

5. Rawon Setan: Tempat makan yang terkenal dengan rawonnya yang kuahnya pekat dan beraroma khas. Biasanya disajikan dengan daging sapi dan telur asin.

6. Nasi Goreng Sawojajar: Nasi goreng yang enak dan menggugah selera dengan pilihan topping yang beragam, seperti bakso, sosis, dan seafood.

7. Ayam Geprek Pak Gembus: Ayam geprek dengan sambal pedas yang menggigit. Cocok bagi pecinta makanan pedas.

8. Kerak Telor Bang Bujang: Kuliner khas Betawi berupa nasi yang dibalut dengan telur, serundeng, dan rempah-rempah. Rasanya gurih dan sedap.

9. Es Krim Solo: Toko es krim legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1940-an. Menyajikan berbagai rasa es krim yang lezat.

10. Bakso Rusuk Awir: Tempat makan bakso yang terkenal dengan bakso rasanya yang enak dan kenyal, serta kuah kaldu yang lezat.

11. Pempek Atep: Tempat makan pempek dengan pilihan variasi dan saus yang lezat.

12. Bakso Kemon: Siapa sih yang tidak kenal bakso? Makanan sejuta umat ini populer karena banyak penggemarnya. Buat kamu pecinta bakso dan bingung mencarinya, jangan khawatir! Ada satu tempat makan di Bekasi yang terkenal dengan kelezatan sajian baksonya, Bakso Kemon namanya.

Di sini kamu akan menemukan beragam varian bakso. Ada bakso gunung, bakso urat, bakso keju, bakso isi cabe dan masih banyak lagi. Perpaduan antara kelembutan daging bakso dengan gurihnya kuah kaldu pasti akan memuaskan acara santap siang kamu hari ini.

Alamat: Jalan Pulo Sirih Utama FE Nomor 333 Boulevard Grand Galaxy City, Bekasi, Harga: Mulai Rp15.000 – Rp50.000, Jam Buka: 12.00 – 21.00 WIB.

Pastikan untuk mencicipi kuliner-kuliner khas Bekasi ini saat berkunjung ke kota tersebut untuk merasakan cita rasa lokal yang autentik dan lezat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tokopedia